Breaking News:

Otomotif

Wow! Sudah Rilis Triumph Rocket 3 GT Berbekal Mesin 2500cc

Sudah resmi rilis Triumph Rocket 3 GT Berbekal Mesin 2500cc di India, September 2020

Wow! Sudah Rilis Triumph Rocket 3 GT Berbekal Mesin 2500cc
Internet
ILUSTRASI: Triumph Rocket 3 GT

TRIBUNJOGJA.COM- Kabar yang ditunggu-tunggu, Triumph Motorcycles resmi meluncurkan Triumph Rocket 3 GT di India.

Dilansir dari Kontan, Triumph meluncurkan Triumph Rocket 3 GT untuk melengkapi jajaran seri Rocket. Triumph menambahkan varian Cruiser versi Grand Tour ini ke lineup bersama varian motor berjenis Roadster.

"Rocket 3 GT adalah mesin tergila, yang merupakan perpaduan ideal dari teknologi, siap mendominasi kehadiran di jalan raya dengan performa luar biasa dan ergonomis," kata General Manager Triumph India Shoeb Farooq seprti dikutip Rideapart.

"Itu adalah legenda tersendiri bagi kami. Triumph Rocket 3 GT melengkapi jajaran Rocket yang memiliki varian roadster dan touring," ujar dia.

Triumph Rocket 3 GT dilengkapi komponen yang berfokus pada keperluan tour, seperti kaca depan yang lebih tinggi, pegangan pemanas, dan akomodasi yang lebih lengkap untuk pembonceng.

Harga Triumph Rocket 3 GT lebih tinggi dari harga perkiraan awal pada Desember 2019. Kini, Triumph Rocket 3 GT berbaderol harga ₹ 1,84 juta atau sekitar Rp 375 juta.

Dibandingkan dengan para pesaingnya, Triumph Rocket 3 GT bukan hanya seri Triumph termahal di India, tetapi motor dengan harga tertinggi di segmen cruiser.

Pesaingnya, Fat Bob Harley-Davidson dan Ducati Diavel 1260 dijual dengan harga di bawah Triumph Rocket 3 GT. Kedua motor tersebut juga tidak satupun yang mampu melampaui tenaga 167 horsepower yang dihasilkan Rocket 3 GT dari mesin 2500cc.

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved