Breaking News:

Bisnis

Pesta Rakyat Simpedes BRI 2020 Digelar Virtual untuk Pertama Kalinya

Melalui pasar di PRS 2020, BRI memberikan ruang kepada pelaku UMKM untuk mempromosikan produk-produknya.

istimewa
Virtual press conference Pesta Rakyat Simpedes 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - Pesta Rakyat Simpedes (PRS) dari Bank BRI kembali hadir meski di masa pandemi.

Dengan konsep berbeda, masyarakat di kota dan kabupaten di seluruh Indonesia khususnya nasabah Tabungan BRI Simpedes bisa memperoleh hiburan sekaligus berkesempatan melakukan panen hadiah secara virtual.

Direktur Bisnis Mikro Bank BRI Supari menjelaskan, PRS 2020 tetap meneruskan tradisi melalui konsep 6P (Panggung, Pasar, Pawai, Panen, Pojok Xsis, Peduli) yang merupakan trademark Pesta Rakyat Simpedes.

"Acara ini pertama kali diadakan di 2008, kemudian jadi acara rutin tahunan. Acara yang mengapresiasi ekosistem Simpedes, dan dalam perjalanannya kita kemas lebih kaya dan lebih menjangkau para pelaku UMKM," ujarnya Jumat (11/9/2020).

Wow! Promo BRI Tawarkan Hadiah Mobil Velfire hingga Ratusan Honda Scoopy

Melalui pasar di PRS 2020, BRI memberikan ruang kepada pelaku UMKM untuk mempromosikan produk-produknya.

Melalui kegitan tersebut, BRI mempertemukan pelaku UMKM dengan pembeli.

Jika tahun lalu masih menerapkan cara konvensional dengan menggunakan stan pameran produk, maka saat ini diganti dengan visual.  

"Kalau dulu membuat event dengan mengundang kerumunan masyarakat, sekarang tidak bisa lagi, maka kita kemas dalam bentuk virtual, dan tidak salah seru karena jangkauan semakin luas," ucapnya.

Fita Arisanti, selaku vice president micro business policy division Bank BRI menambahkan, dengan perkembangan teknologi dan dalam kondisi yang tidak bisa berinteraksi, ada banyak inovasi yang bisa digunakan untuk mengemas pesta rakyat ini menjadi bentuk virtual.

Pasar virtual yang merupakan aktivitas untuk jual-beli produk-produk unggulan milik debitur binaan BRI melalui Official Store Indonesia Mall dengan beragam penawaran diskon menarik, flash sale dan gratis ongkir.

Laba Bank BRI Turun 37,4% Selama Semester 1 2020

Halaman
12
Penulis: Santo Ari
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved