Breaking News:

Drama Korea

INILAH Rekomendasi 7 Drama Korea Lawas yang Wajib Ditonton! Sayang Jika Dilewatkan

Bosan menunggu kelanjutan episode drama baru? Tidak ada salahnya untuk menonton drakor lama agar waktu Anda tidak kosong. Beberapa drakor lawas memang

tvN
Reply 1988 

TRIBUNJOGJA.COM - Bosan menunggu kelanjutan episode drama baru?

Tidak ada salahnya untuk menonton drakor lama agar waktu Anda tidak kosong.

Beberapa drakor lawas memang sudah selesai dan tidak melanjutkan musimnya, tapi masih banyak warganet yang menonton.

Jung Hae In
Jung Hae In (tvN)

Berikut sederet drakor yang masih diperbincangkan dan sayang untuk dilewatkan. Beberapa diantaranya tersedia di Netflix lho.

1. Reply 1988

Reply 1988
Reply 1988 (tvN)

Reply 1988 menceritakan kehidupan penting Korea Selatan lantaran pada tahun ini pertama kalinya diadakan Olimpiade antar Universitas di Seoul dan tentu saja ini menjadi tahun yang tidak bisa terlupakan bagi warga Kore Selatan.

Pada tahun inilah sistem pemberitahuan, edukasi dan olahraga berkembang pesat sehingga menarik banyak perhatian. Di tahun ini juga gelombang k-pop dimulai.

Saat penayangan drama ini tentu menarik perhatian para pecinta drama korea dan memberikan peringat penonton hingga 18.8%.

Serial ini menerima setidaknya 8 nominasi dan memenangkan Sutradara Terbaik dan Aktor Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-52.

Reply 1988 mengisahkan tentang lima sahabat sejak kecil yaitu Duk Seon (diperankan oleh Lee Hye Ri) satu-satunya perempuan dalam gank yang selalu membuat suasana ceria.

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved