Breaking News:

Bisnis

Wow! Lebih 12 Juta Produk Terjual dalam Satu Jam Pertama di 9.9 Super Shopping Day!

9.9 Super Shopping Day tersuksesnya catatkan lebih dari 12 juta produk terjual dalam satu jam pertama pada 9 September.

Shopee
GFRIEND saat memainkan Goyang Shopee bersama dengan para pengguna di rumah di TV Show 9.9 Super Shopping Day bersama GFRIEND 

TRIBUNJOGJA.COM - Shopee mengakhiri 9.9 Super Shopping Day tersuksesnya. Tercatat lebih dari 12 juta produk terjual dalam satu jam pertama pada 9 September.

"Kami memiliki tujuan sederhana untuk 9.9 Super Shopping Day tahun ini, di mana kami ingin membantu komunitas di tempat kami beroperasi bangkit dari efek pandemi global," kata Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee dalam siaran persnya kepada Tribunjogja, Kamis (10/9/2020).

Shopee memenuhi tiga komitmennya untuk 9.9 Super Shopping Day

9.9 Super Shopping Day dapat diibaratkan sebagai batu loncatan untuk pemulihan ekonomi karena penjual dan mitra brand di seluruh wilayah tempat Shopee beroperasi dapat memaksimalkan visibilitas dan penjualan mereka di Shopee.

Mitra brand dan penjual yang berpartisipasi menikmati pertumbuhan penjualan yang kuat, dengan 700.000 produk terjual dalam satu menit pada puncak 9 September.

Shopee Live juga memberi pengguna cara baru untuk menemukan dan berbelanja tren terbaru, dengan dengan 2,5 kali lebih banyak produk yang dibeli selama live stream dalam periode ini dibandingkan dengan hari biasa.

Sorotan utama dari 9.9 Super Shopping Day di Indonesia

9.9 Super Shopping Day juga berhasil terselenggara dengan sukses di Indonesia. Perawatan & Kecantikan adalah salah satu kategori produk paling populer pada 9 September, terlebih karena masyarakat Indonesia kini memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan perawatan diri di rumah.

Masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan memanfaatkan 9.9 Super Shopping Day untuk memenuhi kebutuhan belanja mereka, seiring dengan meningkatnya kebutuhan berbelanja online di era adaptasi kebiasaan baru.

Secara spesifik, pengguna pria aktif berbelanja masker. Kemasan makanan menjadi paling favorit di kalangan wanita, sejalan dengan bermunculannya usaha bisnis online baru dari rumah dan para pelaku UMKM lokal yang sedang berkembang ini melengkapi kebutuhan bisnis online mereka melalui Shopee.

Face shield, masker kain, dan baju muslim sangat populer di kalangan pengguna berusia 18 hingga 34 tahun, sementara pengguna berusia 35 hingga 50 tahun kebanyakan berbelanja pot tanaman dan suplemen kesehatan.

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Victor Mahrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved