Breaking News:

Bisnis

Wow! Gojek Luncurkan GoToko: Inovasi Terbaru untuk Digitalisasi Warung Kelontong

Menyediakan solusi inklusif dan komprehensif bagi pelaku UMKM untuk go digital, hari ini Gojek meluncurkan GoToko.

kontan.co.id
Gojek Luncurkan GoToko. 

TRIBUNJOGJA.COM - Sejalan dengan inisiatif #MelajuBersamaGojek dalam menyediakan solusi inklusif dan komprehensif bagi pelaku UMKM untuk go digital, hari ini Gojek meluncurkan GoToko.

Aplikasi GoToko menyediakan berbagai manfaat bagi pelaku usaha warung untuk berbelanja stok barang secara online dan sangat mudah diakses. Dengan layanan hulu ke hilir GoToko, pelaku UMKM ini dapat menghemat biaya dan waktu, karena kemudahan mencari dan memesan berbagai macam produk konsumsi kemasan dari sejumlah merek ternama dengan harga yang kompetitif dan transparan.

“Peluncuran GoToko memperkuat misi Gojek untuk memberikan solusi atas masalah yang dihadapi pengguna dan di saat yang sama menciptakan dampak sosial dan ekonomi bagi lebih banyak pemangku kepentingan." kata CEO dan Direktur Utama GoToko Gurnoor Singh Dhillon, dikutip dari Kontan, Kamis (10/09/2020).

“Solusi teknologi Gojek yang inklusif dan komprehensif memperkuat posisi GoToko untuk menjadi platform terbaik bagi para pengusaha warung dalam memenuhi kebutuhan untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan,” imbuh Gurnoor.

Didukung oleh sistem pembayaran cash on delivery dari Gojek, pelaku usaha warung akan mengoptimalkan biaya operasional karena kini dapat menghemat biaya, waktu, dan kerumitan yang sebelumnya dihadapi saat berbelanja secara manual,” ujar Head of Logistics Gojek Group Junaidi.

GoToko menawarkan berbagai macam kategori produk, dari makanan, minuman, kebutuhan rumah tangga, perlengkapan mandi, kecantikan dan kesehatan, serta kebutuhan bayi dari berbagai produsen. Hanya menggunakan ponsel dengan spesifikasi minimum seperti Android 6, pelaku usaha warung kelontong dapat mengakses aplikasi GoToko secara mudah, yang saat ini dapat diunduh melalui Google Play Store.

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved