Breaking News:

Techno

JD.ID Mitra Ekslusif Xiaomi dalam Peluncuran Redmi 9C

Xiaomi hari ini secara eklusif meluncurkan Redmi 9C pada platform JD.ID.

JD.ID Mitra Ekslusif Xiaomi dalam Peluncuran Redmi 9C
kontan.co.id
Xiaomi Luncurkan Redmi 9c

TRIBUNJOGJA.COM - Asyik! Xiaomi hari ini secara eklusif meluncurkan Redmi 9C pada platform JD.ID. Produk smartphone yang diperuntukkan bagi para Gen-Z di Indonesia dengan gaya hidup aktif dan ceria ini dilengkapi dengan desain kamera dan smartphone yang modis, serta performa kencang, hanya dengan harga terjangkau.

Redmi 9C atau yang dikenal sebagai “Jagoannya Kamera Kece”, merupakan pelengkap dari rangkaian seri Redmi 9 pada produk Xiaomi yang sebelumnya telah rilis.

Redmi 9C dilengkapi dengan AI triple camera untuk mengambil foto yang jelas dan tajam, dalam berbagai situasi. Fitur tiga kamera beresolusi 13MP ini berfungsi untuk mengambil foto jarak dekat melalui lensa makro, foto portrait, hingga membuat video kaleidoskop.

Dari segi keamanan data, Redmi 9C dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari di bagian punggung ponsel. Lebih lanjut, pada sisi kenyamanan penggunaan, Redmi 9C memiliki layar ponsel yang lebih luas, yakni 6,53” HD+ sehingga mampu menyodorkan pengalaman yang lebih nyaman dan menyenangkan sewaktu menikmati konten visual.

Tidak hanya itu, Redmi 9C juga dilengkapi dengan sertifikasi low blue light oleh TÜV Rheinland dari Jerman, yang menjadikan layar ponsel ini tetap nyaman dilihat mata, meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Ponsel ini dilengkapi dengan baterai ponsel berkapasitas tinggi hingga 5000mAh hingga fitur MediaTek Helio G35, chipset gaming octa-core yang mampu mencapai kecepatan 2.3GHz, untuk performa yang kencang dan tangguh.

Dijual secara eklusif pada platform JD.ID, Redmi 9C dibanderol dengan harga Rp 1,399,000 (3GB + 32GB) dan Rp 1,599,000 (4GB + 64GB). Dengan harga jual yang sangat terjangkau, Redmi 9C dipercaya dapat mewakili aspirasi dan kebutuhan para Gen Z akan perangkat komunikasi pintar atau smartphone.

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved