Breaking News:

Dekatkan Diri ke Penggemar, BLACKPINK Akan Rilis Film Dokumenter di Netflix

Netflix Korea membagikan poster teaser pertama untuk film dokumenter Blackpink. Rencananya, film tersebut tayang perdana pada 14 Oktober 2020.

instagram.com/blackpinkofficial
BLACKPINK 

TRIBUNJOGJA.COM - Netflix Korea membagikan poster teaser pertama untuk film dokumenter Blackpink.

Rencananya, film tersebut tayang perdana pada 14 Oktober 2020.

Perilisian film dokumenter ini akan dilakukan setelah grup tersebut merilis album full-length pertamanya yang berjudul ‘The Album’ pada 2 Oktober 2020.

Dokumenter tersebut akan menampilkan perjalanan BLACKPINK mulai dari predebut, wawancara eksklusif, cuplikan di balik layar, proses perekaman album hingga Coachella 2019.

BLACKPINK Akan Rilis Film Dokumenter di Netflix
BLACKPINK Akan Rilis Film Dokumenter di Netflix (instagram.com/blackpinkofficial)

Pembuatan film dkumenter ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada penggemar untuk melihat idola mereka yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Menurut agensi grup, YG Entertainment dan Netflix, film dokumenter berjudul ‘BLACKPINK: Light Up The Sky’ akan menceritakan empat tahun sejak grup debut pada tahun 2016.

BLACKPINK, yang terdiri dari anggota Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa, menjadi terkenal setelah video musik grup untuk 'Ddu-Du Ddu-Du' tahun 2016.

Video itu melampaui sepuluh juta penayangan hanya dalam enam jam dan memperoleh 36,2 juta penayangan dalam satu hari.

Grup ini telah mengumpulkan ketenaran internasional setelah berkolaborasi dengan Lady Gaga dan Selena Gomez tahun ini serta Dua Lipa dua tahun lalu.

Blackpink
Blackpink (YG Entertainment)

Dipimpin oleh Caroline Suh, sutradara dari Netflix 'Salt Fat Acid Heat', film ini menampilkan wawancara eksklusif dengan empat anggota dengan cuplikan video tentang hari-hari mereka sebagai trainee dan berlanjut hingga meroket menjadi bintang.

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved