Breaking News:

Film Korea

Tayang di Netflix, Begini Sinopsis Film Zombie #Alive yang Diperankan Park Shin Hye dan Yoo Ah In

Bagi Anda yang sudah menunggu film '#Alive', ini adalah kabar gembira buat Anda. Sebab, film yang diperankan oleh Park Shin Hye dan Yoo Ah In itu

osen
Tayang di Netflix, Begini Sinopsis Film Zombie #Alive yang Diperankan Park Shin Hye dan Yoo Ah In 

TRIBUNJOGJA.COM - Bagi Anda yang sudah menunggu film '#Alive', ini adalah kabar gembira buat Anda. Sebab, film yang diperankan oleh Park Shin Hye dan Yoo Ah In itu sudah tayang di Netflix.

Film ini sempat tayang di bioskop Korea Selatan sebelum gelombang kedua pandemi virus corona kembali menerjang negara itu.

Film berjalan dengan alur yang cukup cepat dan menghadirkan rasa khawatir yang intens. Adegan dibuka ketika Oh Joon Wo (Yoo Ah In) berada di apartemen seorang diri.

Film Korea Selatan #Alive
Film Korea Selatan #Alive (movie.naver)

Keluarganya yang terdiri dari adik, ibu dan bapak sedang keluar berbelanja. Seperti biasa, Joon Wo sendiri tidak suka bersosialisasi.

Ia banyak berada di dalam kamar dan memilih untuk memainkan komputer atau game online. Kamarnya penuh dengan peralatan game daring dengan koneksi yang cukup cepat.

Namun, pagi yang indah itu kemudian berganti menjadi hari yang mencekam. Orang-orang berubah agresif dan mengejar yang lainnya.

Joon Wo bingung dengan apa yang terjadi. Ia pun memilih tinggal di dalam rumah untuk berjaga-jaga. Ketika melihat suasana luar dari balkon, ia pun bergidik ngeri karena melihat orang saling menggigit dan berperilaku kanibal.

#Alive
#Alive (movie.naver)

Keluarganya pun langsung menelpon dan meminta Joon Wo bertahan sebentar. Mereka sendiri berada di tempat yang aman.

Joon Wo pun merasa bersalah tidak ikut keluarganya belanja. Ia pun membagi-bagi makanan yang ada di dalam apartemen untuk tujuh hari ke depan.

Teror semakin nyata ketika salah satu zombie besar bisa masuk ke apartemennya dan mencoba untuk menggigit Joon Wo.

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Joko Widiyarso
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved