Breaking News:

Setelah Hampir 14 Tahun Tayang, 'Keeping Up With the Kardashians' Bakal Segera Tamat

Tayangan serial reality telivisi Keeping Up With the Kardashian akan segera tamat di tahun 2021 mendatang pada season 20.

www.metro.us
Dari kiri ke kanan: Khloe, Kim, dan Kourtney Kardashian 

TRIBUNJOGJA.COM - Serial Reality Show televisi populer Amerika Serikat "Keeping Up With the Kardashians" (KUWK) mengumumkan akan segera berakhir pada tahun depan setelah hampir 14 tahun tayang.

Pada Rabu (9/9/2020) pihak dari keluarga Kadashian-Jenner bersama dengan E! mengumumkan bahwa tayangan KUWK akan kembali menyapa di Season 19 pada 17 September mendatang.

Dalam pengumuman tersebut, mereka juga menyatakan bahwa Season 20 akan tayang pada 2021, yang sekaligus menjadi musim terakhir penayangannya.

"Dengan berat hati kami ingin mengatakan selamat tinggal pada Keeping Up with the Kardashians. Setelah apa yang hampir 14 tahun, 20 musim, ratusan episode dan beberapa tayangan spin-off, kami memutuskan sebagai keluarga untuk mengakhiri perjalanan yang sangat spesial ini," pengumuman di media sosial, dikutip Tribunjogja.com dari laman E!News, Rabu (9/9/2020).

Keluarga Kardashian berlibur di Bali
Keluarga Kardashian berlibur di Bali (Instagram Kourtney Kardashian via Kompas.com)

"Kami lebih dari berterimakasih pada kalian semua yang sudah menanton kami selama bertahun-tahun, melewati momen baik, buruk, bahagia, tangis, dan soal hubungan serta anak-anak. Kami akan selalu mengingat kenangan-kenangan luar biasa dan orang-orang yang tak terhitung sudah kami temui selama ini," imbuhnya.

Selanjutnya mereka melanjutkan, "Terima kasih untuk ribuan individu dan bisnis yang telah menjadi bagian dari pengalaman ini dan yang paling penting, ucapan terima kasih spesial untuk Ryan Seacrest memercayai kami, E! menjadi mitra kami, dan tim produksi kami di Bunim/Murray yang telah menghabiskan waktu tak terhingga merekam kehidupan kami. Musim terakhir kami akan ditayangkan pada awal tahun 2021 nanti. Kami mencintai kalian."

Khloe Kardashian berpose bersama anaknya sambil mengenakan caping berwarna saat liburan di Bali
Khloe Kardashian berpose bersama anaknya sambil mengenakan caping berwarna saat liburan di Bali (Instagram | Khloe Kardashian)

Serial reality keluarga ini menjadi ikonik karena menampilkan kehidupan keluarga selebriti Hollywood yang bergelimang harta dan glamour.

Robert Pattinson Terjangkit Corona, Syuting The Batman Dihentikan Sementara

"Keeping Up With the Kardashians" menampilkan keseharian dari keluarga Kardashians-Jenner, yaitu  Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Rob Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner, dan Scott Disick.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Rina Eviana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved