Breaking News:

MotoGP

MotoGP San Marino - Jadwal Tayang Siaran Langsung & LINK Live Streaming Moto GP di Sirkuit Misano

MotoGP San Marino merupakan seri keenam Kejuaraan Dunia musim ini yang akan berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (13/9/2020).

Joe Klamar / AFP
MotoGP 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP 2020 pekan ini akan digelar di Sirkuit Misano San Marino, Minggu (13/9/2020). Jelang persiapan MotoGP, Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menyatakan keinginannya untuk kembali tampil apik dan memenangkan balapan. 

Ia mengaku berambisi kembali naik podium pada MotoGP San Marino setelah di beberapa seri pekan lalu selalu tampil mengecewakan karena masalah motor. 

MotoGP San Marino merupakan seri keenam Kejuaraan Dunia musim ini yang akan berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (13/9/2020).

Serangkaian balapan MotoGP San Marino 2020 bakal tayang Siaran Langsung dan LINK Live Streaming Trans7 FOX Sports BT Sport dan laman motogp.com.

MotoGP 2020
MotoGP 2020 (DOK. MOTOGP via bolasport)

Quartararo menyambut MotoGP San Marino kali ini dengan fakta-fakta terbilang buruk setelah gagal naik podium pada tiga seri terakhir.

Padahal, Quartararo adalah pemenang dari dua seri pertama yang digelar di Sirkuit Jerez, yakni MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia.

Quartararo kini berhasrat mengakhiri rentetan hasil buruk itu dan menjaga peluang juara dengan manargetkan podium MotoGP San Marino.

Pebalap asal Perancis itu cukup optimistis karena pada MotoGP San Marino musim lalu berhasil finis di urutan kedua.

"Kami harus segera kembali naik podium dan meraih poin karena Sirkuit Misano sesuai dengan karakter motor kami," kata Quartararo dikutip dari situs Crash, Rabu (8/9/2020).

"Saya berharap bisa balapan dengan perasaan seperti di Sirkuit Jerez," tutur Quartararo.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved