Breaking News:

Kesehatan

Halodoc Dorong Penerapan Adaptasi Kebiasaan melalui Kampanye TemanHidupSehat di Jawa Timur

Berkomitmen untuk senantiasa menjadi #TemanHidupSehat bagi masyarakat, Halodoc melanjutkan dukungan terhadap penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

kontan.co.id
HaloDoc Webinar 

TRIBUNJOGJA.COM - Melalui akses layanan kesehatan yang praktis dari Halodoc, masyarakat dapat memenuhi kebutuhan kesehatan tanpa harus keluar dari rumah.

Berkomitmen untuk senantiasa menjadi #TemanHidupSehat bagi masyarakat, Halodoc melanjutkan dukungan terhadap penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), khususnya bagi masyarakat di Jawa Timur.

Selain memberikan inovasi yang mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan layanan kesehatan, Halodoc juga berkontribusi nyata dalam mitigasi penanggulangan COVID-19 di Jawa Timur melalui berbagai inisiatif, mulai dari edukasi kesehatan, pembagian masker, akses rapid test gratis, hingga harga spesial di layanan Toko Kesehatan dan Tes COVID-19.

Sebagai bagian dari upaya edukasi, dikutip dari Kontan, Rabu (09/09/2020) hari ini Halodoc menyelenggarakan webinar bertajuk ‘Ciptakan Masyarakat Jawa Timur yang Sehat di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru’.

Staf Khusus Menteri Kesehatan RI Bidang Peningkatan SDM Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI, dr. Mariya Mubarika, turut memberikan arahan terkait panduan AKB, khususnya menjelang dimulainya kegiatan belajar dan mengajar di Jawa Timur dan juga seiring dengan meningkatnya aktivitas di luar rumah.

“Saat ini, kita sudah memasuki fase normal baru dengan penerapan protokol kesehatan yang terus dilakukan untuk setiap aktivitas. Hal yang penting untuk diperhatikan adalah bagaimana membangun rasionalitas penerapan protokol kesehatan dan diaplikasikan oleh masyarakat.” kata dr Mariya, dikutip dari Kontan, Rabu (09/09/2020).

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved