Breaking News:

bisnis

Wow! Harga Sepeda Polygon Trid ZZ Terbaru, September 2020

Harga Sepeda Polygon Trid ZZ Terbaru dibanderol dengan harga hemat dikantong, September 2020

Internet
ILUSTRASI: Sepeda Polygon Trid ZZ 2020 

TRIBUNJOGJA.COM- Tren sepeda masih digemari masyarakat Indonesia. Bagi Anda yang sedang mencari sepeda freestyle dengan kelas premium, Polygon Trid ZZ bisa jadi solusinya.

Di pasaran, terdapat berbagai jenis sepeda yang bisa Anda temui. Mulai dari sepeda lipat, sepeda gunung, hingga sepeda balap.

Namun, ada salah satu jenis sepeda menarik untuk pecinta freestyle. Dari merek lokal Polygon, ada sepeda dirt jump Trid ZZ.

Untuk sebuah sepeda dirt jump, keluaran Polygon ini menwarkan kesan premium di kelasnya. Bagaimana tidak, sepeda Polygon Trid ZZ merupakan seri paling tinggi di kelasnya.

Memang, harga sepeda Polygon Trid ZZ tidak cukup ramah di kantong. Tai, performa dan spesifikasi sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Melihat wujudnya saja, Anda bisa terpesona dengan kesann premium yang sepeda Polygon Trid ZZ tunjukkan.
Mengusung frame dengan teknolog alxalloy khas Polygon, membuat Trid ZZ ringan dan kuat. Sebagai sepeda yang digunakan untuk freestyle, tentu saja membutuhkan kekuatan yang tangguh dan ringan.

Sepeda Polygon Trid ZZ juga sudah full suspension. Artinya, terdapat dua suspensi yang disematkan di depan dan belakang.

Sementara shifter-nya menggunakan SRAM SL-GX-DH-A2, menawarkan opsi 7 speed.

Rem yang disematkan untuk sepeda Polygon Trid ZZ juga sudah menggunakan cakram. Dengan begitu pengendara bisa mendapatkan respons yang cepat dan kuat saat mengerem.
Berikut harga sepeda Polygon Trid ZZ dan pilihan sejenisnya:

  • Polygon Trid - Rp 10.500.000
  • Polygon Trid ZZ - Rp 22.500.000

Jika tertarik, Anda bisa kunjungi gerai atau toko sepeda Polygon terdekat. Perlu diingat, harga dan stok sewaktu-waktu dapat berubah.

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved