Breaking News:

Techno

Kolaborasi dengan Kemkominfo, OVO Berkomitmen untuk Mendukung Program Peduli Lindungi

OVO mempertegas komitmennya untuk mendukung upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Kolaborasi dengan Kemkominfo, OVO Berkomitmen untuk Mendukung Program Peduli Lindungi
kontan.co.id
Ovo dukung Peduli Lindungi

TRIBUNJOGJA.COM - OVO mempertegas komitmennya untuk mendukung upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Terlebih dengan adanya kebijakan adaptasi kebiasaan baru yang berlaku, masyarakat dituntut untuk menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas dan tetap meminimalisir penyebaran virus.

OVO berkolaborasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemkominfo) yang menginisiasi aplikasi Peduli Lindungi dengan terus mengimbau dan mengedukasi masyarakat untuk mendorong penggunaan aplikasi ini.

Peduli Lindungi adalah aplikasi yang diinisiasi oleh pemerintah Indonesia dengan fitur untuk melakukan pelacakan apabila terjadi potensi penularan virus terhadap pengguna dan atau orang disekitarnya, kemudian untuk memberitahu area pengguna saat itu apakah termasuk area zona merah, kuning, atau hijau sehingga mereka dapat lebih waspada atau menghindari resiko yang ada.

Aplikasi tersebut dapat diunduh secara langsung di Google Play Store dan App Store.
OVO mengambil bagian dengan mengedukasi seluruh ekosistem di dalamnya, termasuk mengajak penggunanya untuk dapat mengunduh dan memanfaatkan aplikasi Peduli Lindungi demi menjaga keamanan dan kenyamanan mereka saat keluar dari rumah.

Pengguna cukup mengaktifkan fitur location dan bluetooth di ponsel dan dengan begitu mereka sudah dapat menggunakan aplikasi Peduli Lindungi baik sebelum atau di saat bepergian.

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved