Breaking News:

Drama Korea

Drama Korea The Sea of Silence Akan Tayang di Netflix, Dibintangi Aktor dan Aktris Papan Atas

Kabar gembira untuk para pecinta drama Korea. Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon telah secara resmi mengonfirmasi akan bermain di serial Netflix

kolase foto
Drakor The Sea of Silence Akan Ditayangkan di Netflix, Dibintangi Aktor dan Aktris Papan Atas 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar gembira untuk para pecinta drama Korea. Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon telah secara resmi mengonfirmasi akan bermain di serial Netflix Original berjudul 'The Sea of ​​Silence'.

Drakor tersebut akan diproduksi oleh Jung Woo Sung.

'The Sea of ​​Silence' akan menjadi film thriller horor fiksi ilmiah yang berlatar masa depan. Saat itu, bumi akan menjadi gurun dan membuat manusia kekurangan makanan dan air.

Sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Sinopsis Film 200 Pounds Beauty, Daftar Terbaru Film Korea Tayang di Netflix

Drama Korea The Sea of Silence Akan Ditayangkan di Netflix
Drama Korea The Sea of Silence Akan Ditayangkan di Netflix (entertain.naver)

Bae Doona akan berperan sebagai Dr Song Ji Ahn, seorang ahli astrobiologi yang bergabung dengan tim yang bekerja untuk menemukan rahasia di balik kecelakaan yang terjadi di stasiun penelitian.

Gong Yoo akan berperan sebagai Han Yoon Jae, seorang pemimpin tim yang mengambil misi penting untuk mengambil sampel dari stasiun penelitian.

Dia menempatkan keselamatan anggota timnya di atas segalanya dan tidak takut membuat pengorbanan pribadi. Karena misinya lebih menghargai sampel daripada kecelakaan yang terjadi di masa lalu, dia sering bertengkar dengan Song Ji Ahn.

Sempat Heboh di Awal Tahun, Drakor The World of The Married Akhirnya Tayang di Netflix

Sementara itu, Lee Joon akan berperan sebagai seorang insinyur berbakat bernama Ryu Tae Seok. Seorang pegawai elit di Kementerian Pertahanan Nasional, dia memutuskan untuk menjadi sukarelawan dalam misi berbahaya untuk bertindak di luar gedung pengap tempat dia bekerja.

Cerita ini merupakan perluasan dari film pendek berjudul sama oleh sutradara Choi Hang Yong, yang juga akan membintangi serial Netflix. Penulis naskahnya adalah Park Eun Gyo dari film 'Mother'.

Bae Doona
Bae Doona (http://guneykoresinemasi.com)

Baru-baru ini, Bae Doona juga resmi membintangi film 'Broker' garapan sutradara Koreeda Hirokazu yang pernah memenangkan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2018 dengan film 'Shoplifters'.

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved