Breaking News:

Lifestyle

Catat! Spot Kuliner dengan Suasana Pedesaan di Yogyakarta

Bagi anda yang bosan dengan suasana kota, dan ingin menikmati suasana pedesaan dengan makanan khas 'ndeso'nya.

Catat! Spot Kuliner dengan Suasana Pedesaan di Yogyakarta
Tripadvisor
Resto Moelih Ndeso di Yogyakarta

TRIBUNJOGJA.COM - Nah! Ini dia kabar yang ditunggu - tunggu oleh para penggemar kuliner di Yogyakarta.

Bagi anda yang bosan dengan suasana kota, dan ingin menikmati suasana pedesaan dengan makanan khas 'ndeso'nya. Anda pasti membutuhkan spot kuliner yang memberikan suasana pedesaan agar anda dapat menghilangkan stress setelah anda bekerja.

Berdasarkan informasi yang dirangkum oleh Tribunjogja.com, inilah spot kuliner dengan suasana pedesaan di Yogyakarta :

1. Warung Kopi Klotok
Lokasinya ada di Jalan Kaliurang Km 16, Area Sawah, Pakem. Tentunya tempat ini sudah sangat terkenal bagi anda warga Yogyakarta dan sekitarnya, wajar saja antrean juga cukup panjang apabila anda ingin menikmati sayur lodeh disini. Oh iya, apabila anda datang kesini, jangan lupa mencicipi pisang goreng yang sangat terkenal itu ya.

2. Wedangan Kampoeng
Lokasinya ada di Jalan Kaliurang Km 12,5, Candi karang, Ngaglik, Sleman. Disini anda akan disuguhkan dengan suasana pedesaan dan juga menu makanan ndeso, selain itu anda juga dapat menikmati aneka gorengan dan jajanan pasar.

3. Cengkir Heritage Resti And Coffee
Lokasinya ada di Jalan Sumberan 2 no 4, Ngentak, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman. Disini anda akan disajikan dengan suasana pedesaan dan juga heritage. Menu makanan tradisional khas jawa seperti lodeh dan pisang goreng juga tersedia disini.

4. Wirosani Jogja
Lokasinya ada di Jalan Tentara Pelajar Km 13 Sleman. Disini menjual makanan mulai yang ringan seperti kacang rebus, hingga yang berat seperti sayur lodeh dan tempe garit. Lokasinya ditengah sawah, anda juga dapat berfoto-foto cantik karena tempat ini menghadirkan suasana pedesaan yang estetik.

5. Moelih Ndeso
Lokasinya ada di Jalan Beringin 1, Denokan, Maguwoharjo, Sleman. Properti alat makan disini dikenal masih sangat tradisional, masakan yang disajikan juga masakan - masakan jadul, kalau anda kesini jangan lupa untuk memesan bakmi jawa yang khas dengan ayam gantung.

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Victor Mahrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved