Breaking News:

Diiringi Bregodo dan Atraksi Pencak Silat, Danang-Agus Choliq Daftar ke KPU Sleman

Diiringi Bregodo dan Atraksi Pencak Silat, Danang-Agus Cholid Daftar ke KPU Sleman

Tribunjogja/Christi Mahatma Wardhani
Danang Wicaksana Sulistya (DWS) dan Agus Choliq (ACH) mendaftar ke KPU Sleman Diiringi Bregodo dan Atraksi Pencak silat di kantor KPU Sleman, Minggu (06/09/2020) 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Bakal Calon Bupati Sleman, Danang Wicaksana Sulistya (DWS) dan Bakal Calon Wakil Bupati Sleman, Agus Choliq (ACH) mendaftarkan diri ke KPU Sleman, Minggu (6/9/2020).

Rombongan DWS-ACH datang ke KPU Sleman dengan berjalan kaki kantor DPC Gerindra.

Tidak hanya didampingi keluarga, paslon yang diusung oleh Gerindra, PKB, dan PPP itu juga diantar oleh bregodo, pencak silat, dan hadroh.

Bahkan ada atraksi dari pencak silat, dengan memecahkan batu bata di atas kepala.

Memakai kemeja bermotif lambang Kabupaten Sleman, kedua bapaslon memasuki KPU Sleman untuk mendaftarkan diri.

Bacabub Sleman, Danang Wicaksana Sulistya mengatakan iringan bregodo dan pencak silat tersebut bertujuan untuk memaksimalkan budaya Sleman.

"Kami diiringi oleh berbagai elemen masyarakat. Kami ingin memaksimalkan budaya warga Sleman. Ada bregodo, pencak silat, ada teman milenial, dan pecinta sepak bola,"katanya saat ditemui wartawan di KPU Sleman, Minggu (06/09/2020).

KPU Pastikan Hanya Dua Bapaslon yang Akan Bersaing di Pilkada Kota Magelang

Lengkapi Berkas Pencalonan ke KPU Kota Magelang, Aji-Windarti: Tinggal Gas Pol

"Yang jelas selama ini kami berproses bersama, dan melakukan diskusi dengan berbagai elemen. Karena misinya sama kemudian ingin ikut mendampingi kami saat pendaftaran,"sambungnya.

Proses pendaftaran DWS-ACH sedikit terkendala. Saat ini pihaknya masih menunggu berkas dari salah satu partai politik yang mengusungnya di Pilkada Sleman 2020.

"Masih menunggu satu berkas dari PPP. Ada caretaker yang perlu legalisir struktur pengurus DPPNya. Menunggu berkas saja, KPU (Sleman) tidak menolak,"ujarnya.

Ia pun tetap optimis dapat memenangkan Pilkada Sleman 2020, meskipun dua lawannya bagian dari petahana.

"Saya dan Mas Agus sudah bertekad maju Pilkada, siapapun lawannya. kami tawarkan visi misi dan gagasan kami, bagaimana Sleman lebih baik. Visi perubahan yang kami tawarkan. Jalan terus, kami akan memenangkan, walaupun tiga pasang, harapannya bisa rebut 50 persen lebih,"tutupnya. (Tribunjogja/Christi Mahatma Wardhani/*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved