Breaking News:

Jawa

Sah, Aji-Windarti Mendaftar Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang

Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang, Aji Setyawan dan Windarti Agustina, resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota dan Wak

TRIBUNJOGJA.COM / Rendika Ferri
Bakal Pasangan Calon, Aji Setyawan dan Windarti Agustina, menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Kota Magelang, Basmar Perianto, di kantor KPU Kota Magelang, Jumat (4/9). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang, Aji Setyawan dan Windarti Agustina, resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang Tahun 2020.

Aji-Windarti menjadi bakal pasangan calon pertama yang mendaftar ke KPU Kota Magelang, Jumat (4/9). Berkas kedua bakal calon diterima oleh Ketua dan anggota KPU Kota Magelang, kemudian dilakukan penelitian berkas.

Kedua bakal pasangan calon ini tiba di kantor KPU Kota Magelang sekitar pukul 15.00. Tak lama, mereka masuk ke tempat pendaftaran dan menyerahkan berkas pendaftaran.

Proses penerimaan pendaftaran oleh KPU Kota Magelang, diawasi Bawaslu Kota Magelang, disiarkan melalui siaran langsung.

Sekitar pukul 16.30, mereka selesai menyerahkan berkas pendaftaran dan keluar berbicara di depan awak media di depan kantor KPU Kota Magelang, didampingi Ketua DPC PDIP Kota Magelang, Budi Prayitno.

Putra Mendaftar Pilkada, Wali Kota Magelang: Tidak Politik Dinasti

Bakal calon Wali Kota Magelang, Aji Setyawan, mengatakan visinya ke depan ingin menjadikan Kota Magelang sebagai kota jasa yang maju, cerdas, berbudaya dilandasi masyarakat yang religius dan madani.

Salah satu yang mendasari ia maju adalah karena ia ingin mengisi sendi-sendi yang belum terisi, seperti budaya, seni dan ruang terbuka publik.

"Dari awal kami disini, saya pribadi ingin tidak hanya mewujudkan apa yang sudah baik selama ini, saya ingin mengisi beberapa sendi, seperti budaya, seni, dan seni pertunjukkan yang lain, kemudian yang paling penting nguri-uri kebudayaan kita. Jadi ke depan, ruang terbuka publik dan budaya dan seni, ingin kami pertimbangkan lebih," ujar Aji, Jumat (4/9/2020).

Bakal Calon Wakil Wali Kota Magelang, Windarti Agustina, bersyukur hari ini telah melakukan pendaftaran. Ia mengaku sudah mendampingi Wali Kota Magelang selama lima tahun terakhir dan program-program telah berjalan dengan baik.

Halaman
12
Penulis: Rendika Ferri K
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved