Breaking News:

Travel

Harus Dikunjungi! Tempat Wisata Instagramable di Magelang

Tempat Wisata di Magelang Junkyard uto Park yang harus dikunjungi karena Instragramable

Internet
Ilustrasi. Junkyard Auto Park berada di Magelang 

TRIBUNJOGJA.COM- Asik, nambah lagi destinasi objek wisata Instagramable yang patut dikunjungi. Junkyard Auto Park tepatnya di Magelang ini merupakan objek wisata berupa taman yang terdapat banyak mobil klasik dan bekas yang sudah tidak terpakai.

Meskipun begitu, mobil-mobil di Junkyard Auto Park diperbaiki, dicat ulang dan ditata semenarik mungkin. Ada mobil yang dibiarkan berdiri, terbalik hingga dibiarkan begitu saja seperti mobil rongsok.

Objek wisata ini bisa wisatawan kunjungi mulai pukul 08:00 – 18:00 WIB. Harga tiket masuknya juga cukup terjangkau: Rp 15.000 di hari Senin – Jumat, dan Rp 20.000 di hari Sabtu – Minggu.

Hal inilah yang membuat Junkyard Auto Park menjadi incaran para pencari spot Instagramable. Junkyard Auto Park, objek wisata ini berada di kawasan Wanurejo, Borobudur, Jawa Tengah.

Lebih tepatnya, Junkyard Auto Park berada di sebelah Balai Ekonomi Desa Wanurejo. Karena itu, lokasi taman mobil ini cukup mudah diakses pengunjung.

Junkyard Auto Park tidak hanya berisikan mobil-mobil klasik dan rongsok saja. Ada juga motor klasik, bemo, sepeda, dan wahana permainan anak-anak. Selain itu, latar tempat dibuat tematik seperti latar perkotaan, pom bensin, dan bengkel.

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved