Breaking News:

lifestyle

Wow! Charles & Keith Hadirkan Konsep Virtual Store Untuk Koleksi Cantik Fall 2020

Charles & Keith Hadirkan Konsep Virtual Store Untuk Koleksi Cantik Fall atau winter 2020

Wow! Charles & Keith Hadirkan Konsep Virtual Store Untuk Koleksi Cantik Fall 2020
Internet
ILUSTRASI: Store Charles & Keith

TRIBUNJOGJA.COM- Asik, Charles & Keith telah hadirkan konsep virtual store dan membuktikan ketika teknologi berpadu dengan koleksi cantik Fall/ Winter 2020. Dengan tetap fokus pada estetika gaya, Charles & Keith juga memperhatikan kenyamanan dan kepraktisan penggunanya.

Hadir dengan ilustrasi hyper-realistic, koleksi Fall/ Winter 2020 menyatukan hasil karya seni, desain dan fashion. Koleksi ekletik yang dipilih dengan ragam aksesoris stylish yang akan memuaskan para trendsetter dan pecinta desain klasik.

Didukung dengan hasil yang kaya akan detail, ilustrasi ini ditampilkan dengan dimensi yang penuh cerita. Koleksi Fall/ Winter 2020 dipadukan dengan furniture dan perlengkapan yang ikonis untuk menceritakan hubungan erat antara fashion, seni dan desain.

Percantik penampilanmu dengan heels slip open toe hingga tubular mules yang bisa dipadankan dengan color-block shift dress untuk tampil chic hingga sneakers dengan beragam pilihan warna mulai dari prune, silver, pink hingga mint.

Ragam koleksi tas mulai dari backpack dan tote bag geometris untuk memperingkas bawaan, hingga tampil feminin dengan top handle hingga clutch dengan warna-warna yang semarak seperti orange, yellow, denim dan multi colored.

Seeing is believing, masuklah ke dalam website charleskeith.com/id untuk merasakan konsep virtual store dan membuktikan ketika teknologi berpadu dengan koleksi cantik Fall/ Winter 2020.

Untuk kalian yang ingin intip koleksi shades terbaru Charles & Keith, bisa langsung mencobanya secara virtual dengan filter Instagram dan bergaya cantik bagaikan selebgram idola.

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved