Breaking News:

Tidak Pernah Terdengar Cekcok, Hwang Jung Eum Ajukan Gugatan Cerai Kepada Suami


Tidak pernah terdengar konflik, aktris cantik Hwang Jung Eum dan suaminya dikabarkan akan cerai. Diketahui, bintang ‘Kill Me Heal Me’

jtbc
Mystic Pop-up Bar 


TRIBUNJOGJA.COM - Tidak pernah terdengar konflik, aktris cantik Hwang Jung Eum dan suaminya dikabarkan akan cerai.

Diketahui, bintang ‘Kill Me Heal Me’ telah mengajukan gugatan perceraian terhadap suaminya.

Menurut agensi Hwang, CJ Entertainment, Jumat (4/9/2020), sang aktris baru-baru ini mengajukan permohonan mediasi perceraian ke pengadilan.

"Hwang Jung Eum akan melangsungkan proses perceraian dengan lancar dan harap dipahami bahwa detail seperti alasan perceraian tidak dapat diungkapkan karena bersifat pribadi,” tulisnya.

Hwang Jung Eum (kanan) dalam drama Korea 'Mystic Pop-up Bar'
Hwang Jung Eum (kanan) dalam drama Korea 'Mystic Pop-up Bar' (jtbc)

Hwang Jung Eum menikah dengan Lee Young Don, berusia 4 tahun lebih tua darinya yang merupakan seorang pebisnis serta pemain golf profesional.

CJ Entertainment menjelaskan keduanya kenal lewat seorang teman. Aktris kelahiran 25 Januari 1985 itu jatuh cinta kepada Lee Young Dong berkat kehangatannya.

Dikutip dari Channel Korea, sifat tersebut ternyata juga membuat orang tua Hwang Jung Eum terkesan. Mereka pun mendapatkan restu untuk menikah dan menjadi pasangan seumur hidup.

Resepsi pernikahan mereka berdua digelar di Seoul Silla Hotel dengan dihadiri 700 tamu. Banyak tamu dari kalangan selebriti yang datang, seperti aktor Lee Soon Jae, Junsu anggota JYJ yang bernyanyi di acara tersebut, serta aktris musika Jung Sun Ah.

Setahun setelah menikah, tepatnya pada Agustus 2017, Hwang Jung Eum dan suami dikaruniai seorang anak laki-laki.

To All The Guys Who Loved Me
To All The Guys Who Loved Me (KBS)

Hwang Jung Eum sendiri terkenal berkat peran-perannya di drakor. Beberapa yang menjadi hits adalah ‘Kill Me Heal Me’, ‘Mystic Pop-up Bar’ dan ‘To All The Guy Who Loved Me’.

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved