Breaking News:

Jawa

Sri Mulyani - Yoga Hardaya Mendaftar ke KPU Siang Ini. Begini Situasi di Kantor DPC PDIP Klaten

Sri Mulyani - Yoga Hardaya dijadwalkan mendaftar ke KPU Klaten hari ini, Jumat (4/9/2020) pukul 13.00 WIB.

TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Suasana Kantor DPC PDI Perjuangan Klaten yang berada di Jalan Ronggowarsito Nomor 295, Kelurahan Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara, Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Klaten petahana pada Pilkada 2020, Sri Mulyani - Yoga Hardaya dijadwalkan mendaftar ke KPU Klaten hari ini, Jumat (4/9/2020).

Pasangan yang diusung oleh koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Golongan Karya (Golkar) itu berencana berangkat ke KPU Klaten pada pukul 13.00 WIB.

Sebelum berangkat, pasangan Sri Mulyani - Yoga Hardaya (Mulyo) berkumpul di Kantor DPC PDI Perjuangan Klaten yang berada di Jalan Ronggowarsito Nomor 295, Kelurahan Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara.

Ini Jadwal Mendaftar Tiga Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU Klaten, Mulai Jumat hingga Minggu

Duet pasangan Mulyo akan berangkat menuju kantor KPU Klaten yang berada di Jalan Mayor Kusmanto Nomor 25, Desa Sekarsuli, Kecamatan Klaten Utara dengan menumpangi kendaraan tradisional Andong.

Sebelumnya, Kamis (3/9/2020) malam di Joglo Tumiyono, Desa Ngarengan, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, pasangan ini telah resmi mendeklarasikan diri maju Pilkada Klaten.

Pada deklarasi itu, calon Bupati Klaten petahana, Sri Mulyani dalam sambutannya meminta kader PDI Perjuangan Klaten tetap kompak dan solid untuk memenangkan pasangan Sri Mulyani dengan Yoga Hardaya.

"Semoga langkah kami dalam menghadapi kontestasi ini dimudahkan dan diringankan. Mohon doa dan dukungannya, tunjukan PDIP Klaten tetap solid dan kompak menjalankan amanah yang telah diberikan oleh Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri," ujarnya.

Terapkan Protokol Kesehatan, KPU Klaten Batasi Jumlah Rombongan yang Masuk ke Ruang Pendaftaran

Sementara itu, pantauan Tribunjogja.com di kantor DPC PDI Perjuangan sekitar pukul 11.00 WIB suasana kantor belum terlihat begitu ramai.

Sejumlah relawan dan simpatisan pasangan Mulyo tampak sedang melakukan menyusun kursi dan melakukan penataan ruangan.

Sebuah baliho besar bergambar Sri Mulyani dan Yoga Hardaya juga sudah terpampang di depan kantor tersebut.

Baliho itu bertuliskan Klaten Mulyo dengan diikuti tulisan  Jujur, Tegas, Merakyat dan Anti Korupsi. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved