Breaking News:

Siap-siap, Blackpink Akan Kembali Bulan Depan dengan Album Baru

Girlgrup Blackpink siap membuat debut album terbesar bulan depan. Hingga saat ini, album Blackpink sudah tercatat dengan pre-order rekaman studio

YG Entertainment
Blackpink 

TRIBUNJOGJA.COM - Girlgrup Blackpink siap membuat debut album terbesar bulan depan. Hingga saat ini, album Blackpink sudah tercatat dengan pre-order rekaman studio perdananya mencapai 800.000 unit di seluruh dunia.

“Album studio pertama Blackpink 'The Album' telah mencapai 800.000 stock pre-order. Pencapaian ini hanya dalam waktu 6 hari. Jumlah pre-order untuk rekaman berjudul ‘The Album’ mencapai lebih dari 530.000 kopi di Korea Selatan. Untuk pre-order gabungan dari Amerika Serikat dan Eropa berjumlah sekitar 270.000 unit,” kata pihak YG Entertainment pada Jumat (4/9/2020).

Blackpink
Blackpink (YG Entertainment)

YG mulai menerima pre-order global untuk ‘The Album’ Jumat lalu. Sementara, untuk versi digital akan dirilis pada 2 Oktober mendatang yang diikuti dengan perilisan album fisik.

Album fisik tersebut rencananya akan hadir dalam empat kemasan berbeda dan dirilis pada 9 Oktober mendatang.

Pihak YG menambahkan bahwa saat ini mereka telah mencetak lebih banyak salinan karena reaksi yang lebih besar dari perkiraan.

"Jumlah pre-order melebihi perkiraan awal yang kami harapkan, jadi saat ini kami sedang mempersiapkan proses produksi yang lebih banyak. Hal ini mengingat waktu yang diberikan antara sekarang dan tanggal rilis,” ujar perusahaan tersebut.

Satu Tahun Vakum, Blackpink Siapkan Comeback di Pertengahan Juni 2020
Satu Tahun Vakum, Blackpink Siapkan Comeback di Pertengahan Juni 2020 (soompi)

‘The Album’, yang akan dirilis pada 2 Oktober mendatang, itu termasuk kolaborasi BLACKPINK dengan Lady Gaga 'Sour Candy', single pre-release pertama 'How You Like That' dan kolaborasi terbaru dengan Selena Gomez 'Ice Cream'. Full track dalam album ini belum diumumkan.

Minggu lalu, BLACKPINK merilis ‘Ice Cream’, single kedua dari ‘The Album’ dan berkolaborasi dengan bintang pop Amerika, Selena Gomez.

Single pertama ‘How You Like That’ keluar pada akhir Juni dan telah menarik perhatian internasional yang besar, memulai debutnya di No. 2 di chart Global Top 50 Spotify.

'Ice Cream’ memang identik makanan yang mampu mencairkan suasana panas. Tidak heran, makanan ini banyak menjadi favorit warga negara tropis.

Single terbaru BLACKPINK 'How You Like That'
Single terbaru BLACKPINK 'How You Like That' (soompi)
Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Joko Widiyarso
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved