Breaking News:

Drama Korea

Cerita Song Ji Hyo Setelah Bermain di Was It Love, Sedih Harus Berpisah dengan Kru dan Aktor Lain

Aktris cantik Song Ji Hyo berbagi cerita setelah menyeelsaikan syuting drma ‘Was It Love’. Drakor tersebut ditayangkan di JTBC dan di Netflix setiap

entertain.naver
Song Ji Hyo 

TRIBUNJOGJA.COM - Aktris cantik Song Ji Hyo berbagi cerita setelah menyeelsaikan syuting drma ‘Was It Love’. Drakor tersebut ditayangkan di JTBC dan di Netflix setiap Rabu dan Kamis.

Di situ, Song Ji Hyo berperan sebagai Noh Ae Jung, seorang produser film dan ibu tunggal yang telah hidup sendiri selama 14 tahun.

Meskipun sudah menyerah pada asmara, dia tiba-tiba menemukan dirinya memulai bab kedua yang tak terduga dari kehidupan cintanya ketika empat pria yang sangat berbeda memasuki ceritanya pada saat yang bersamaan.

Tak Membosankan! Ini Rekomendasi 8 Drama Korea Terbaik Tahun 2014 yang Wajib Ditonton

Was It Love?
Was It Love? (jtbc)

Song Ji Hyo pertama kali berbagi bagaimana perasaannya tentang menyelesaikan ‘Was It Love?’.

”Pada pembuatan film terakhir kami, saya merasa lega dan berpikir, 'Ini akhirnya berakhir.' Tapi di sisi lain saya merasa sangat sedih memikirkan berpisah dengan sutradara, sesama aktor, dan staf yang telah saya kerjakan,” katanya.

Aktris ini menghabiskan lima bulan memainkan karakter ibu yang bekerja super, Noh Ae Jung dalam drama, dan dia diminta untuk berbicara tentang peran tersebut.

"Ae Jung dalam benakku adalah seseorang yang ceria dan penyayang tapi juga sangat bersemangat dan berbakti, dan dia akan memberikan apa saja untuk impiannya dan keluarganya," kata Song Ji Hyo.

Rekomendasi 7 Drama Korea yang Mengharukan Namun Menenangkan Jiwa Anda

Song Ji Hyo
Song Ji Hyo (entertain.naver)

Dia berbagi bahwa meskipun Noh Ae Jung adalah seseorang yang secara pribadi menangani krisis dalam hidupnya yang melelahkan, dia juga tidak ingin membuatnya terlihat terlalu tangguh.

"Secara keseluruhan, saya ingin membuat Ae Jung tampak seperti karakter realistis yang mungkin kita lihat dalam kehidupan kita sendiri," jelasnya.

Ketika ditanya tentang bagaimana rasanya berakting sebagai seseorang dengan empat laki-laki yang mencintainya, Song Ji Hyo menggambarkan drama tersebut sebagai pengalaman baru baginya.

7 Drama Korea Terbaru yang Tayang September 2020

Was It Love?
Was It Love? (JTBC)
Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved