Breaking News:

Otomotif

Wow! Hyundai Tucson 2022 Akan Segera Rilis, September 2020

Hyundai Tucson 2022 Akan Segera diRilis Bulan September 2020 dengan desain yang futuristik.

Internet
ILUSTRASI: Hyundai Tucson 2022 yang akan dirilis di bulan september 2020 

TRIBUNJOGJA.COM- Wah, Hyundai Tucson 2022 dengan desain yang futuristik akan segera di rilis di pertengahan bulan September

Hyundai mengatakan bahwa Hyundai Tucson 2022 akan memiliki bodi yang lebih besar dan lebih lebar daripada Tucson sebelumnya, dilansir dari Kontan.

Sebelumnya pada pameran mobil Los Angeles 2019, pabrikan mobil asal Korea ini menujukkan konsep mobil Hyundai Vision T. Hyundai Vision T merupakan konsep mobil crossover compact yang memiliki kemiripan dengan Hyundai Tucson.

Hyundai hanya merilis dua foto eksterior dan satu interior saja. Dari dua foto eksterior sudah memberi gambaran jelas tentang wujud Hyundai Tucson 2022 nantinya.

Desain lampu diklaim ciamik dan belum ada sebelumnya. Dari desain headlamp, Hyundai Tucson terlihat memiliki konsep desain yang menjadi satu dengan front grille.

Hyundai menyebut headlamp ini dengan Parametric Hidden Lights. Di sisi belakang mobil menunjukkan desain lampu belakang yang meregangkan rentang kendaraan dengan sebuah garis tipis tepat di bawah jendela belakang.

Bagian vertikal lampu belakang terlihat sedikit berbeda dari Vision T, karena bentuknya yang lebih sederhana seperti sebuah palang yang sempit.

Dengan merilis satu foto interior saja, desain sudah terlihat jelas menggambarkan kemewahan Hyundai Tucson 2022. Hyundai Tucson 2022 dibekali layar hiburan yang sedikit menonjol, dengan sebuah tombol yang sejajar dengan permukaannya. Ventilasi udara Hyundai Tucson 2022 juga tampak mirip dengan yang ada di Tesla Model 3 tampak di sekitar dashboard.

Hyundai Tucson 2022 akan tersedia dalam model jarak sumbu roda panjang dan pendek yang siap dipasarkan ke seluruh dunia.

Namun, Hyundai belum membeberkan dimensi sesungguhnya hingga mesin yang akan dipakai. Pihak Hyundai hanya mengatakan bahwa bodi Hyundai Tucson 2022 akan lebih besar dan lebih lebar dari model Tucson sebelumnya.

Berkaitan dengan perilisan, Hyundai Tucson akan segera dirilis pada 14 September 2020 mendatang atau tepatnya dua pekan mendatang.

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved