Breaking News:

Klaten Keren

Sri Mulyani Serahkan JPS Sembako Tahap III untuk Warga Eks Kawedanan Jatinom, Klaten

Warga eks Kawedanan Jatinom, Klaten yang terdaftar sebagai penerima Jaring Pengaman Sosial (JPS) berupa sembako tahap III dari Pemkab Klaten

ist
Bupati Klaten Sri Mulyani (kiri) menyerahkan Jaring Pengaman Sosial (JPS) berupa sembako tahap III dari Pemkab Klaten kepada warga eks Kawedanan Jatinom, Klaten 

TRIBUNJOGJA.COM - Warga eks Kawedanan Jatinom, Klaten yang terdaftar sebagai penerima Jaring Pengaman Sosial (JPS) berupa sembako tahap III dari Pemkab Klaten telah menerima JPS sembako tahap III.

Pembagian ini diserahterimakan oleh Bupati Klaten Hj Sri Mulyani di empat desa dari empat kecamatan yang ada di eks Kawedanan Jatinom. Penyerahan dilakukan secara terpisah, Rabu 2 September 2020.

Bantuan sembako tahap III diberikan kepada Kepala Keluarga (KK) yang terdampak virus corona atau covid-19 yang diajukan setiap pemerintah desa di Klaten.

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani dalam sambutannya saat menyerahkan JPS sembako tahap III di Halaman Rumah Supardi Dukuh Ngrawan RT 01 RW 06, Desa Kapungan, Kecamatan Polanharjo, Rabu sore, 2 September 2020 sekira pukul 14.30 WIB, menyampaikan permohonan maaf karena penyerahan JPS dari Pemkab Klaten waktunya molor.

Pasalnya, dirinya menerima undangan mendadak dan harus hadir secara pribadi ke Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Gedung Panti Marhaen Semarang untuk menerima formulir model B.1-KWK Porpol dari DPP PDI Perjuangan sebagai syarat mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Klaten pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020.

Dari Semarang, kata Bupati Klaten, Hj Sri Mulyani langsung ke Desa Delanggu, Kecamatan Delanggu untuk menyerahkan JPS sembako tahap III dari Pemkab Klaten.

Kemudian ke Desa Kapungan, Kecamatan Polanharjo dan selanjutnya ke desa lainnya di wilayah eks Kawedanan Jatinom masing-masing ke Desa Cokro, Kecamatan Tulung; Desa Gledek, Kecamatan Karanganom dan Desa Tibayan, Kecamatan Jatinom.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Klaten Hj Sri Mulyani menjelaskan, sebagai syarat mendaftaran calon Bupati

Klaten pada Senin, 31 Agustus 2020 juga sudah menjalani tes swab virus corona atau covid-19 dan hasil tes swab sudah keluar hasilnya negatif.

Sehingga kalau ada yang dekat dengan dirinya aman dari virus corona dan mohon doa restu semoga selalu dimampukan untuk melaksanakan tugas-tugas sebagai Bupati Klaten.

Halaman
12
Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved