Breaking News:

Puncaki Billboard's Hot 100 dengan Dynamite, BTS Ingin Tampil di Grammy

Setelah menjadi artis Korea pertama yang menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 dengan single terbaru 'Dynamite', BTS berharap bisa tampil

bighitofficial
BTS 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah menjadi artis Korea pertama yang menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 dengan single terbaru 'Dynamite', BTS berharap bisa tampil solo di Grammy tahun mendatang.

"Saya berharap BTS akan memainkan pertunjukan solo di Grammy Awards," kata rapper Suga dalam acara pers online Rabu (2/9/2020).

BTS
BTS (bighitofficial)

Bahkan Suga berharap BTS bisa memenangkan penghargaan di Grammy Awards. Sebab, itu merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi.

"Akan sangat bagus jika kami bisa memenangkan penghargaan, tapi ini bukan sesuatu yang bisa kami lakukan hanya dengan kemauan kami. Kami tahu kami membutuhkan bantuan dari banyak orang," tambahnya.

Pada upacara Penghargaan Grammy Tahunan ke-62, band beranggotakan tujuh orang itu bekerja sama dengan rapper Amerika Lil Nas X untuk tampil, menjadi penyanyi Korea pertama yang melakukannya.

BTS
BTS (bighitofficial)

Dengan pandemi COVID-19 yang masih berkecamuk di sebagian besar dunia, mimpi lain bagi BTS adalah mengadakan konser outdoor di depan banyak orang.

"Kami akan merilis album tahun ini dan menggelar konser, tapi saya tidak yakin apakah akan offline atau tidak. Kami akan berusaha melakukan apapun yang kami bisa. Saya berharap pandemi akan segera berakhir," ujar RM.

Sementara, Jimin dan para anggota lain berharap, musik yang mereka bawa dapat memberikan kenyamanan bagi orang-orang yang menderita secara fisik dan mental dari penyakit tersebut.

BTS
BTS (bighitofficial)

Pencapaian Billboard memberikan kegembiraan yang besar bagi semua anggota, terutama bagi Jungkook, anggota termuda yang terkejut mendengar berita besar di hari ulang tahunnya.

"Itu adalah hadiah ulang tahun yang besar kali ini. Saya merasa sangat terhormat dapat membuat rekor seperti itu dalam hidup saya. Saya sangat berterima kasih kepada semua penggemar saya, anggota BTS, pejabat Big Hit Entertainment, dan orang tua saya," katanya.

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved