Breaking News:

Ibis Styles Yogyakarta Tawarkan Paket Menginap Sambil Bersepeda Seru Keliling Tempat Wisata di Jogja

Bagi wisatawan yang ingin bersepeda keliling kota Yogyakarta, ibis Styles Yogyakarta menawarkan paket menginap sambil bersepeda ke objek wisata

TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Pesepeda melintas di kawasan Malioboro, Kota Yogyakarta, Kamis (9/7/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM - Bagi wisatawan yang ingin bersepeda keliling kota Yogyakarta, ibis Styles Yogyakarta menawarkan paket menginap sambil bersepeda ke sejumlah objek wisata di Kota Gudeg. 

Lewat paket Life Styles Cycling dari ibis Styles Yogyakarta, wisatawan dapat berkeliling berbagai objek wisata dengan pilihan rute ada rute pendek dan rute menengah.

Pilihan rute pendek, wisatawan bisa bersepeda menikmati Tugu Yogyakarta, Titik 0 km, Keraton Pakualaman, Mandala Krida, Situs Warungboto, Kota Gede, Panggung Krapyak, Kraton Plengkung Gading dan Taman Sari.

Sementara untuk rute menengah, anda akan berkeliling ke Candi Sambisari, Candi Sari, Candi Plaosan Lor, Candi Plaosan Kidul, Candi Sojiwan, Candi Banyunibo, Candi Barong, Candi Ratu Boko, Tebing Breksi dan Candi Ijo. Rute yang dipilih merupakan objek-objek wisata yang favorit.

Tiffany Hana P, Executive Secretary & Public Relation ibis Styles Yogyakarta mengatakan, untuk dapat menikmati paket ini minimal harus ada 10 orang.

Ibis Styles Yogyakarta Tawarkan Paket Menginap Sambil Bersepeda Seru Keliling Jogja
Ibis Styles Yogyakarta Tawarkan Paket Menginap Sambil Bersepeda Seru Keliling Jogja (ist)

Tarifnya, rute pendek mulai dari Rp 360.000/orang dan rute panjang Rp 400.000/orang.

"Paket ini sangat cocok untuk outing atau gathering. Jika lebih dari 10 orang maka biaya pun akan lebih murah lagi," katanya dalam rilis yang diterima tribunjogja.com.

Menurut wanita yang akran disapa Hana ini, paket tersebut sudah termasuk dengan road captain dan marshal dari komunitas Jogja Folding Bike, serta makanan ringan dari hotel ibis Styles Yogyakarta.

"Paket ini juga sudah termasuk menginap 1 malam di kamar Superior (Twin Share)," jelasnya lagi. 

"Jadi setelah lelah bersepeda sambil berwisata kota Yogyakarta yang penuh nilai sejarah dan budaya, tamu dapat beristirahat nyaman di ibis Styles Yogyakarta. Plus tamu dapat menikmati pemandangan indah dari rooftop," terangnya.

Diharapkan dengan adanya paket ini dapat turut serta membantu wisata Yogyakarta selama pandemi.

"Kami tetap mematuhi protokol kesehatan bagi para wisatawan yang akan menikmati paket ini agar dapat berwisata sehat dan aman," tutupnya. (*)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved