Breaking News:

Dwayne Johnson 'The Rock' dan Keluarganya Positif COVID-19

Dwayne Johnson menyatakan dirinya dan keluarganya terinfeksi COVID-19. Namun kini mereka dalam kondisi yang lebih baik.

www.slashfilm.com
Dwayne Johnson memberi ucapan terima kasih untuk penggemar Indonesia 

TRIBUNJOGJA.COM -  Aktor Hollywood Dwyne Johnson atau yang juga akrab disapa The Rock, mengumumkan bahwa dia dan keluarganya didiagnosa positif COVID-19.

Melalui akun Instagram miliknya @therock, Kamis (3/9/2020) menyampaikan jika dia, istrinya, Lauren Hashian, bersama kedua putri mereka, Jasmine (4) dan Tiara (2) positif terkena COVID-19.

Dalam video tersebut, bintang film Jumanji ini mengatakan jika kondisi dirinya dan sang istri memang kurang baik, namun perlahan keadaan mereka berangsur membaik.

"Aku ingin memberikan kalian sedikit update yang berguna tentang apa yang terjadi di dua setengah minggu terakhir ini sekarang. Jadi update-nya adalah: istriku Lauren begitu juga dengan dua gadis kecil kami dan aku, kami semua dites positif untuk COVID-19," katanya, dikutip Tribunjogja.com dari video di Instagram Dwayne Johnson.

"Aku bisa memberi tahu kalian bahwa ini adalah satu di antara hal paling menantang dan sulit yang pernah kami miliki untuk dihadapi sebagai keluarga, dan untukku juga secara personal," lanjutnya.

Dwayne Johnson serta Keluarga Terjangkit Covid-19, Minta Publik Pakai Masker
Dwayne Johnson serta Keluarga Terjangkit Covid-19, Minta Publik Pakai Masker (instagram.com/the.rock.ig)

Menurut keterangannya, kemungkinan besar dia dan keluarganya terinfeksi setelah adanya kontak dengan teman dan keluarga.

Kepala LBM Eijkman Ungkap Fakta Hasil Penelitian Mutasi Virus Corona D614G, Benarkah Lebih Menular?

"Aku berharap hanya aku yang positif, tapi tidak, ini semua keluargaku, jadi ini seperti tendangan sungguhan. Tapi aku senang untuk memberi tahu kalian bahwa keluargaku sekarang baik-baik saja," akunya.

Aktor 48 tahun ini juga menceritakan bagaimana kedua putrinya menghadapi virus ini.

"Jadi untuk anak-anak kami, Jazzy  dan Tia, mereka memiliki sedikit sakit tenggorokan utuk beberapa hari pertamma, tapi mereka bisa mengatasinya dan ini sudah kembali ke hidup normal, anak-anak bahagia berlarian dan bermain," jelasnya.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Rina Eviana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved