Breaking News:

Jawa

Dua Bakal Paslon Akan Mendaftar di Hari Pertama dan Kedua Pilkada Kota Magelang

Pendaftaran Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang Tahun 2020 akan dilaksanakan tanggal 4-6 September 2020 di Kantor KPU Kota Magelang.

ranseltua.blogspot.com
Kota Magelang 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Pendaftaran Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang Tahun 2020 akan dilaksanakan tanggal 4-6 September 2020 di Kantor KPU Kota Magelang.

Bakal pasangan calon, Aji-Windarti yang diusung PDIP rencana akan mendaftar di hari pertama, Jumat (4/9/2020). Sementara, Aziz-Mansyur yang rencananya diusung PKS, Demokrat dan Golkar di hari kedua pendaftaran, Sabtu (5/9/2020) mendatang.

Aji-Windarti rencananya akan mendaftar pada Jumat (4/9/2020) besok. Mereka akan berangkat dari Kantor DPC PDIP Kota Magelang menuju Kantor KPU Kota Magelang, mendaftar bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang.

"Iya (mendaftar pada Jumat (4/9/2020) besok)," tutur Windarti.

Mendaftar ke KPU Kota Magelang, Paslon Wajib Tes Swab

Sementara itu, bakal pasangan calon Aziz-Mansyur atau AMAN, rencananya akan mendaftar pada Sabtu (5/9/2020) mendatang.

Bakal pasangan calon ini diajukan oleh PKS, Demokrat, Golkar dan rencananya PKB.

Ketua DPD PKS Kota Magelang, Bustanul Arifin, mengiyakan, bakal pasangan calon Aziz-Mansyur rencananya mendaftar pada Sabtu (5/9/2020) mendatang.

"Iya. AMAN (Aziz-Mansyur), hari sabtu (mendaftar ke KPU Kota Magelang)," tutur Bustanul, saat dihubungi wartawan, Kamis (3/9/2020).

Bakal pasangan calon AMAN rencananya akan diusung oleh PKS, Demokrat, Golkar, dan rencananya PKB. Mereka akan bersama-sama naik kendaraan menuju KPU untuk mendaftar Pilkada.

Halaman
12
Penulis: Rendika Ferri K
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved