Breaking News:

Aktor Dwayne "The Rock" Johnson dan Keluarga Terjangkit Covid-19, Ini Pesannya kepada Publik

Semakin banyak selebriti terjangkit virus corona. Baru-baru ini, aktor sekaligus pegulat Dwayne 'The Rock' Johnson mengatakan dirinya dan keluarga

instagram.com/the.rock.ig
Dwayne Johnson 

TRIBUNJOGJA.COM - Semakin banyak selebriti terjangkit virus corona. Baru-baru ini, aktor sekaligus pegulat Dwayne 'The Rock' Johnson mengatakan dirinya dan keluarga semua terjangkit Covid-19.

Mantan pegulat, yang sekarang menjadi aktor dengan bayaran tertinggi di dunia itu mengatakan dia, istri dan dua putrinya tertular virus meskipun mereka telah disiplin dengan protokol kesehatan.

Ia sendiri tidak mempercayai itu. Namun, setelah melakukan tes swab, Johnson sekeluarga dinyatakan positif virus corona.

Dwayne Johnson Ingin Bermain Bersama Ma Dong Seok di ‘Jumanji’
Dwayne Johnson Ingin Bermain Bersama Ma Dong Seok di ‘Jumanji’ (YouTube CGV)

Dia mengatakan tes positif itu seperti tendangan dalam perut yang mengagetkan. Meskipun begitu, Johnson mengakui dirinya sekarang lebih sehat.

"Kami sudah tidak mengalami gejala dan tidak lagi menular. Syukur, kami sehat," katanya.

Johnson, Lauren dan putri mereka Jasmine dan Tiana, berusia empat dan dua tahun, tertular virus sekitar dua setengah minggu yang lalu.

Mereka tertular dari teman-teman keluarga yang sangat dekat yang, pada gilirannya, tidak tahu bagaimana mereka bisa tertular.

Dwayne Johnson serta Keluarga Terjangkit Covid-19, Minta Publik Pakai Masker
Dwayne Johnson serta Keluarga Terjangkit Covid-19, Minta Publik Pakai Masker (instagram.com/the.rock.ig)

"Saya dapat memberi tahu Anda bahwa ini telah menjadi salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai sebuah keluarga," kata Johnson dalam video yang diposting di akun Instagram-nya.

"Hasil tes positif Covid-19 jauh berbeda dari mengatasi cedera parah, atau diusir atau bahkan bangkrut, yang telah saya lakukan lebih dari beberapa kali," tambahnya.

"Prioritas nomor satu saya adalah selalu melindungi keluarga saya," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Joko Widiyarso
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved