Breaking News:

Lifestyle

Wow! Ini Dia Rekomendasi Cafe Estetik di Yogyakarta

Saat ini banyak cafe yang menyajikan suasana estetik dan instagramable di Yogyakarta.

instagram @nadyaaprameswari
Hasil Foto di Salah Satu Cafe Estetik di Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM - Saat ini banyak cafe yang menyajikan suasana estetik dan instagramable. Selain bisa berkumpul dengan teman - teman, anda bisa berfoto dan mengunggahnya ke sosial media yang anda miliki, karena suasana cafe memang sangat estetik.

Berdasarkan informasi yang dirangkum oleh Tribunjogja.com, inilah cafe dengan suasana estetik yang ada di Yogyakarta :

1. Brick Cafe Jogja

Lokasinya ada di Jl. Damai No. 8 Sinduharjo, Ngaglik, Yogyakarta. Cafe ini ada di pinggir jalan, sehingga anda akan dengan sangat mudah menemukannya. Hebatnya lagi, cafe ini buka 24 jam. Tampilan depan cafe ini akan langsung mengingatkan kita pada suasana vintage british style ala kafe-kafe di Inggris dan juga Eropa, lengkap dengan red telephone box khas negara inggris dan kendaraan roda dua serta roda empat jadul. Selain itu, cafe ini juga memiliki interior yang menarik, anda juga bisa jalan ke bagian samping cafe dan berpose di depan miniatur rumah warna warni ala Notting Hill.

2. Kafe 80’s Bocor Alus

Lokasinya ada di Jalan Parangtritis Km.5,5, Tarudan, Bangunharjo, Sewon, Yogyakarta. Kafe ini buka Setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 23.30 WIB. Di kafe ini, kamu akan diajak kembali ke suasana tahun 1980-an. Dari tampak depan, kafe ini sangat nyentrik dengan tampilan bertuliskan quote-quote yang unik. Bagi anda pecinta Kafe Nyentrik, anda harus datang ke kafe ini.

3. Seken Living Bar And Kitchen

Lokasinya ada di Giwangan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Cafe ini adalah cafe estetik yang sedang hits dikalangan instagrammer Yogyakarta. Disini anda akan disuguhkan dengan interior yang menarik untuk anda foto. Setiap sudut cafe ini, memberikan kesan yang estetik. Jangan kaget apabila anda datang ke cafe ini dan anda ingin berfoto disetiap sudut ruangannya.

4. Kalluna

Lokasinya ada di Jalan Sajiono No. 13, Kotabaru, Yogyakarta. Disini anda akan disajikan dengan suasana estetik ala bohemian style. Wajar saja cafe ini sering kali dijadikan lokasi pemotretan oleh para model dan fotografer di Yogyakarta. Tone warna dari cafe ini adalah coklat dan putih, cocok untuk anda yang memiliki warm tone di feed instagram.

5. Tulip Living Cafe & Home Decor

Lokasinya ada di Jalan Padma No. 888, Panggungsari, Sariharjo, Ngaglik. Buka pukul 09.00 - 17.00. Cafe ini terlihat biasa apabila anda melihat dari luar, namun apabila anda melihatnya dari lensa kamera, anda akan sangat takjub dengan interior yang ada disekitar anda. Di cafe ini banyak terdapat kerajinan atau hiasan rumah yang dijual, yang cocok anda jadikan sebagai properti foto. Hasil foto yang anda dapatkan di cafe ini akan terlihat seperti anda sedang liburan di Bali.

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Victor Mahrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved