Breaking News:

Techno

Telkomsel Luncurkan Kuota Ketengan Unlimited

Telkomsel terus bergerak maju memberikan nilai tambah di setiap produk dan layanan telekomunikasi serta solusi digital.

kontan.co.id
Ilustrasi Poster Iklan Kuota Ketengan Telkomsel 

TRIBUNJOGJA.COM - Telkomsel terus bergerak maju memberikan nilai tambah di setiap produk dan layanan telekomunikasi serta solusi digital bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

Kini Telkomsel menghadirkan paket Kuota Ketengan Unlimited yang menawarkan paket data tanpa batas kuota serta bebas FUP (fair usage policy) untuk mengakses aplikasi media sosial populer. Pelanggan prabayar Telkomsel dapat mengaktifkan Kuota Ketengan Unlimited ini mulai 2 September 2020.

Dikutip dari Kontan, Rabu (02/09/2020) Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana berharap paket ini mampu menjadi solusi untuk membantu dan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk senantiasa terhubung dengan orang-orang tercinta walau harus terpisah jarak dan waktu.

Kuota Ketengan Unlimited dapat digunakan pelanggan untuk mengakses empat aplikasi media sosial populer, yaitu YouTube, Instagram, Facebook, dan TikTok.

Pelanggan bisa memilih masa aktif selama 1, dan 3 hari, dengan harga berlangganan mulai dari Rp3.000. Pelanggan prabayar Telkomsel, baik itu pengguna simPATI, KARTU As, maupun Loop, dapat langsung mengaktifkan paket Kuota Ketengan Unlimited dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel.

Ada beberapa keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan dari Kuota Ketengan Unlimited. Selain memiliki kuota tanpa batas yang bisa digunakan kapan pun dan di mana pun, paket tersebut juga tidak memberlakukan aturan batas pemakaian wajar sehingga kecepatan internet dari paket data tersebut akan tetap maksimal.

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved