Breaking News:

Jawa

Sri Mulyani - Yoga Hardaya Mendaftar ke KPU Klaten Hari Pertama Pakai Andong

Menurut rencana, rombongan bapaslon Sri Mulyani dan Yoga Hardaya akan berangkat dengan menaiki Andong dari kantor DPC PDI Perjuangan Klaten.

TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Sri Mulyani saat ditemui awak media di Desa Delanggu, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Rabu (2/9/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Klaten petahana, Sri Mulyani dan Yoga Hardaya bakal mendaftar ke KPU Klaten pada hari pertama pembukaan pendaftaran peserta Pilkada Klaten, Jumat (4/9/2020) mendatang.

Deklarasi bapaslon yang diusung duet PDI Perjuangan dan Partai Golkar ini akan mendaftar menggunakan transportasi tradisional yakni Andong.

"Makna pakai andong itu biar kita bisa lebih diketahui masyarakat, karena andong kendaraan yang terbuka dan juga simbol kesederhanaan," ujar Sri Mulyani, pada awak media, Rabu (2/9/2020).

Menurut rencana, rombongan bapaslon Sri Mulyani dan Yoga Hardaya akan berangkat dengan menaiki Andong dari kantor DPC PDI Perjuangan Klaten.

Bupati Klaten Sri Mulyani Akan Cuti 72 Hari untuk Mengikuti Pilkada

Rombongan akan melewati Jalan Pemuda menuju kantor KPU Klaten yang berada di Jalan Mayor Kusmanto nomor 25, Sungkur Lor, Sekarsuli, Kecamatan Klaten Utara.

Selain itu, calon Bupati Klaten petahana ini, juga mengatakan jika dirinya dan pasangannya Yoga Hardaya telah melaksanakan sejumlah persiapan jelang melakukan pendaftaran ke KPU Klaten.

Selain persyaratan, diakui Sri Mulyani, pihaknya juga telah membentuk tim pemenangan Sri Mulyani - Yoga Hardaya.

"Tim sudah terbentuk. Untuk persiapan pendaftaran ke KPU sudah kami siapkan, begitu juga dengan persiapan dari segi persyaratan dan administrasinya," ujar Sri Mulyani 

Kendati demikian, Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten itu enggan untuk berkomentar terlalu jauh ketika ditanya lebih lanjut terkait komposisi tim pemenangan dirinya.

"Kalau ketuanya ya lihat besok itu saja. Intinya saya dan Pak Yoga sudah mempersiapkan diri lahir batin, kesehatan dan yang lainnya," imbuhnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved