Breaking News:

Ligue 1

Neymar dan Di Maria dari PSG Dinyatakan Positif Virus Corona

Sebelumnya, ketiga pemain Neymar, Angel Di Maria dan Leandro Paredes baru saja menikmati liburan di Ibiza, Spanyol.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP
Penyerang PSG Angel Di Maria dan Neymar 

TRIBUNJOGJA.COM - PSG mengonfirmasi pada hari Rabu bahwa tiga pemain dinyatakan positif mengidap virus corona, yang dua di antaranya adalah Neymar dan Angel Di Maria.

Menurut L'Equipe dikutip TribunJogja.com dari Mirror, trio Paris Saint-Germain Neymar, Angel Di Maria dan Leandro Paredes semuanya dites positif terkena virus corona.

Sebelumnya, ketiga pemain baru saja menikmati liburan di Ibiza, Spanyol.

"Tiga pemain Paris Saint-Germain telah mengonfirmasi tes Sars CoV2 positif dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai," kata klub itu dalam sebuah pernyataan.

"Semua pemain dan staf pelatih akan terus menjalani tes dalam beberapa hari mendatang."

Neymar penyerang Paris Saint-Germain
Neymar penyerang Paris Saint-Germain (Manu Fernandez / POOL / AFP)

Juara Prancis pada hari Senin mengatakan bahwa dua pemain mereka dinyatakan positif terkena virus dan menjalani karantina.

Meskipun musim Ligue 1 telah dimulai, PSG belum memulai musim karena mereka telah diberi istirahat setelah perjalanan mereka ke final Liga Champions bulan lalu, setelah dikalahkan 1-0 Bayern Munchen.

Tes positif telah mengganggu awal musim baru, dengan pertandingan pembukaan musim antara Marseille dan St Etienne ditunda ketika Marseille melaporkan empat tes positif.

PSG dianugerahi gelar 2019/20 setelah musim dibatasi pada April.

Sementara itu, Neymar masih terikat kontrak di PSG hingga 2022, tetapi masa depannya mungkin akan diawasi lebih dekat musim panas mendatang ketika ia mendekati 12 bulan terakhirnya di klub.

Gelandang Argentina Paris Saint-Germain Angel Di Maria (kiri) memperebutkan bola dengan bek Spanyol Leipzig Angelino selama pertandingan sepak bola semi-final Liga Champions UEFA antara Leipzig dan Paris Saint-Germain di stadion Luz di Lisbon pada 18 Agustus 2020.
Gelandang Argentina Paris Saint-Germain Angel Di Maria (kiri) memperebutkan bola dengan bek Spanyol Leipzig Angelino selama pertandingan sepak bola semi-final Liga Champions UEFA antara Leipzig dan Paris Saint-Germain di stadion Luz di Lisbon pada 18 Agustus 2020. (David Ramos / POOL / AFP)

Namun alih-alih mendorong untuk pindah kembali ke Barcelona seperti yang dia lakukan setahun lalu, Neymar dilaporkan telah mencoba menggoda ikon Barca Lionel Messi ke Parc des Princes.

Messi telah memberi tahu Barcelona bahwa dia ingin meninggalkan klub dengan PSG satu kandidat utama untuk mendapatkan tanda tangannya.

Dan menurut laporan di Spanyol, baik Neymar dan rekan setim PSG Di Maria telah menghubungi Messi secara pribadi dalam upaya untuk membujuknya ke Prancis, daripada Man City yang saat ini difavoritkan untuk mendapatkannya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved