Breaking News:

Drama Korea

Penulis Drakor It’s Okay To Not Be Okay Ungkap Terbitkan 5 Buku Anak-Anak Dari Drama

Apakah Anda masih belum bisa berpindah ke lain hati dari drama ‘It’s Okay to Not be Okay’? Tenang, ada kabar baik bagi Anda penggemar drakor itu.

tvN
It’s Okay to Not be Okay 

TRIBUNJOGJA.COM - Apakah Anda masih belum bisa berpindah ke lain hati dari drama ‘It’s Okay to Not be Okay’? Tenang, ada kabar baik bagi Anda penggemar drakor itu.

Penulis ‘It’s Okay to Not Be Okay’, Jo Yong berencana akan menerbitkan lima buku dongeng anak-anak yang menjadi karya Koo Moon Young di drama tersebut.

Jo Yong merasa ada nilai penting yang terkandung pada buku dongeng tersebut.

Pelajaran Hidup! Ini Hal-hal Positif yang Bisa Dipetik dari Drakor It’s Okay to Not be Okay

Buku Cerita The Boy Who Fed On Nightmares
Buku Cerita The Boy Who Fed On Nightmares (instagram.com/wisdomhouse_official)

“Cerita dalam buku anak-anak ini memiliki hubungan yang dalam dengan Moon Young,” ucapnya seperti dikutip Tribunjogja.com dari XsportNews.

Menurut Jo Yong, Moon Young memiliki gangguan kepribadian antisosial karena pelecehan emosional dari ibunya saat masih kecil.

Maka, ia pun menggunakan buku-buku itu sebagai media untuk memberi tahu dunia.

Adapun buku-buku ini berjudul ’Tolong aku,' 'Selamatkan aku,' dan 'Bantu aku agar anak-anak lain tidak perlu melakukannya, menderita seperti yang saya alami’.

“Meskipun cara ekspresinya kadang-kadang kasar, itu adalah tangisan putus asa seorang anak-anak yang meminta bantuan dan protes terhadap orang dewasa yang bermasalah,” ucapnya.

Boneka Dinosaurus Ibu Dolly di Drakor It’s Okay to Not be Okay Ternyata Paling Mahal

Buku Cerita The Cheerful Dog
Buku Cerita The Cheerful Dog (instagram.com/wisdomhouse_official)

“Sejak pertama kali saya mulai membuat karakter tersebut, saya ingin menggunakan buku anak-anak sebagai jendela komunikasi Moon Young dan metode bertahan hidupnya,” terangnya.

“Saya ingin menunjukkan bahwa hanya mereka yang memiliki bekas luka yang sama seperti Moon Young yang dapat menemukan arti sebenarnya dari cerita tersebut dan mulai sembuh,” tambahnya.

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved