Breaking News:

Film Mulan Dirilis di Disney+ Secara Gratis hingga Desember Mendatang

Spekulasi tentang film 'Mulan' sudah banyak beredar tatkala film itu harus mengalami penundaan tayang di bioskop. Saat ini, bioskop merupakan usaha

Walt Disney Pictures
Film Mulan Dirilis di Disney+ Secara Gratis 

TRIBUNJOGJA.COM - Spekulasi tentang film 'Mulan' sudah banyak beredar tatkala film itu harus mengalami penundaan tayang di bioskop.

Saat ini, bioskop merupakan usaha paling terdampak pandemi karena pembatasan jaga jarak fisik.

Menurut Disney, rumah produksi 'Mulan', film itu akan dirilis di platform eksklusif Disney+ yang bisa dinikmati di gawai pintar masyarakat dunia, termasuk Indonesia.

6 Fakta Menarik Film Live Action Mulan yang Akan Tayang 2020 Mendatang

Mulan akan tayang di Disney+ Hotstar untuk teritori terbatas
Mulan akan tayang di Disney+ Hotstar untuk teritori terbatas (variety.com)

Awalnya, bagi siapa yang akan menonton 'Mulan', dikenakan biaya kurang lebih USD 30. Itupun hanya bisa diakses oleh publik di region tertentu.

Namun kini ada juga kabar 'Mulan' ditayangkan gratis di tiga bulan pertama peluncuran Disney+ Hotstar.

'Mulan' akan tersedia untuk semua pelanggan Disney+ pada bulan Desember, hanya tiga bulan setelah rilis streaming di bioskop dan Premier Access.

Disney's Mulan akan tersedia untuk semua pelanggan Disney + pada bulan Desember. Film, remake live-action dari animasi klasik Disney 1998 dengan nama yang sama, memiliki tanggal rilis yang terus berubah.

Disney kemudian mengumumkan bahwa Mulan akan tersedia untuk dibeli di Disney+ mulai 4 September 2020. Film ini juga akan dirilis secara teatrikal di pasar di mana bioskop diizinkan untuk beroperasi dan di mana Disney+ tidak tersedia.

Disney+ Hotstar Segera Masuk ke Indonesia 5 September 2020, Ini Sederet Film Lokal yang Ditayangkan

Mushu naga kecil berwarna merah tidak ada di film live action Mulan
Mushu naga kecil berwarna merah tidak ada di film live action Mulan (Tribun Style)

Film ini akan menelan biaya USD 30 yang relatif mahal pada platform streaming, tetapi itu akan menjadi pembelian permanen, bukan sewa. Ada spekulasi luas tentang kapan film tersebut akan tersedia secara gratis di Disney+.

Berdasarkan rilis film-film seperti 'Star Wars: The Rise of Skywalker' dan 'Frozen II' dapat diasumsikan bahwa Disney+ tidak akan melihat versi gratis 'Mulan' di platform streaming hingga pertengahan 2021, tetapi tampaknya itu bukan masalah.

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved