Breaking News:

BPD DIY Raih Penghargaan Bergengsi TOP BUMD Awards

PT Bank BPD DIY, mendapat penghargaan bergengsi yakni TOP BUMD level Bintang 4 2020 pada event Top BUMD Awards 2020 dari Majalah Top Business

ist
PT Bank BPD DIY, mendapat penghargaan bergengsi yakni TOP BUMD level Bintang 4 2020 pada event Top BUMD Awards 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Bank BPD DIY, mendapat penghargaan bergengsi yakni TOP BUMD level Bintang 4 2020 pada event Top BUMD Awards 2020 dari Majalah Top Business dan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN).

Bertempat di Golden Ballroom – The Sultan Hotel Jakarta, Kamis, 27 Agustus 2020. TOP BUMD Awards 2020 ini, diikuti oleh 163 BUMD Finalis dari total sekitar 1.149 BUMD di Indonesia.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 119 BUMD yang mengikuti proses penilaian secara lengkap, termasuk Wawancara Penjurian, yang telah diselenggarakan secara online, sejak 16 Maret – 8 Juni 2020 secara Online.

Kegiatan TOP BUMD Awards ini, diselenggarakan secara berkesinambungan setiap tahun, sejak tahun 2016.

Untuk tahun 2020 ini, tema yang diangkat adalah sebagai berikut: Strategi Keberlangsung Bisnis BUMD di era New Normal.

Indikator penilaian mengacu pada 3 aspek penting, yakni pertama, aspek Pencapaian Kinerja (atau achievement); kedua, aspek Peningkatan (atau improvement); dan ketiga, aspek kontribusi (atau contribution) BUMD dalam pembangunan di daerah, yang dilakukan dalam 1-2 tahun terakhir.

Tentu, tiga kriteria utama tersebut, menjadi dasar penilaian dalam TOP BUMD Awards ini.

Direktur Utama PT Bank BPD DIY, Santoso Rohmad, mengapresiasi penghargaan yang diberikan Top Business tersebut kepada Bank BPD DIY dan ia mengatakan bahwa penghargaan tersebut akan dijadikan motivasi kedepannya untuk terus memberikan yang terbaik bagi nasabah.

“Bank BPD DIY mengucapkan terimakasih kepada pemegang saham dan nasabah atas dukungan dan kepercayaannya selama ini. Saat ini Bank BPD DIY terus melakukan inovasi untuk nasabah, transaksi elektronifikasi dilakukan untuk Pemerintah Daerah dan nasabah,” tuturnya. (*)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved