Breaking News:

Film Korea

Diangkat dari Kisah Nyata Pembunuhan di Korea Selatan, Memories Of Murder Dirilis Ulang di Inggris

'Memories Of Murder' karya Bong Joon Ho akan dirilis ulang di Inggris setelah 17 tahun dari waktu perilisannya di Korea Selatan. Film ini diluncurkan

search.naver.com
Memories of Murder 

TRIBUNJOGJA.COM - 'Memories Of Murder' karya Bong Joon Ho akan dirilis ulang di Inggris setelah 17 tahun dari waktu perilisannya di Korea Selatan.

Film ini diluncurkan pada tahun 2003 yang dibintangi oleh Song Kang Ho sebagai Detektif Park Doo Man, bagian dari tim yang menyelidiki serangkaian pembunuhan.

Song Kang Ho sendiri telah bekerja sama dengan Bong Joon Ho di beberapa film termasuk ‘The Host’, ‘Snowpiercer’, dan ‘Parasite’ pemenang Oscar.

Sutradara Parasite Bong Joon Ho
Sutradara Parasite Bong Joon Ho (vanityfair)

'Memories Of Murder' mendapatkan izin penayangan di layar lebar oleh Curzob.

Kali ini, pemutaran 'Memories Of Murder' dibuat ulang dalam 4K yang akan ditampilkan di bioskop dan di platform streaming Curzon Cinema VOD mulai 11 September mendatang.

'Memories of Murder' mengambil momen di tahun 1986.

Weorang perempuan muda ditemuKQN dibunuh dan dibuang ke dekat ladang. Kisah tersebut terjadi di daerah Hwaseong, Korea Selatan yang terungkap setelah 30 tahun kejadian tersebut.

Film ini dibintangi oleh Song Kang Ho jauh sebelum adanya film ‘A Taxi Driver’. Song Kang Ho (sebagai Park Doo Man) serorang detektif di kota kecil yang berusaha memecahakan misteri pembunuhan berantai.

Pada saat itu, ia dibantu Seo Tae Yeon (Kim Sang Kyung) seorang detektif mudah dari Seoul yang sudah lama mendalami pekerjaannya.

Snowpiercer
Snowpiercer (movie.naver)

Park Doo Man merasa kesulitan untuk memecahkan kasus pembunuhan tersebut sebab teknologi forensik tak sebagus saat ini.

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved