Breaking News:

Techno

Konami Siap Luncurkan PES 2021 Bulan September

Konami mengumumkan season terbaru dari video game Pro Evolution Soccer (PES), PES 2021.

Konami
Konami PES 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - Konami mengumumkan season terbaru dari video game Pro Evolution Soccer (PES), PES 2021. Video game unggulan Konami ini akan rilis pada 15 September 2020.

Selain mengumumkan peluncuran season terbaru, Konami juga mengabarkan bahwa mereka resmi menjalin kerja sama eksklusif dengan klub sepak bola Italia, AS Roma. Kolaborasi mereka akan hadir di PES 2021 untuk Playstation 4, Xbox One, dan STEAM pada PC.

Lewat kerja sama ini, PES 2021 akan menjadi satu-satunya video game yang memiliki nama tim, lambang, serta kit resmi dari AS Roma. Selain itu, replika kandang The Yellow and Reds – julukan untuk AS Roma, Stadio Olimpico juga akan hadir secara eksklusif.

Namun, tidak hanya meluncurkan video game unggulannya saja, developer game asal Jepang ini juga sedang bersiap merambah bisnis PC gaming. 

Dilansir dari The Verge, Konami dikabarkan akan memperkenalkan PC gaming mereka dengan merek Arespear. Konami juga akan merilis pelengkap berupa keyboard dan headphone. 

Untuk di Jepang sendiri, Konami telah membuka preorder PC gaming ni dan siap dikirim bulan depan.

Konami sempat mengalihkan perhatian mereka untuk memproduksi console game yang ramah untuk digunakan ponsel sejak lima tahun lalu. Namun, hasilnya respons yang didapat tampaknya tidak terlalu bagus.

Konami kemudian mulai melirik PC gaming. Hal tersebut juga melihat permintaan dari pasar game di Jepang yang dalam beberapa tahun terakhir. PC gaming terlihat tumbuh menjadi salah satu opsi game yang populer. Meski demikian hingga saat ini, belum dapat dipastikan mengenai kemungkinan Konami membawa PC gaming mereka ke pasar di luar Jepang.

Editor: Victor Mahrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved