Breaking News:

Kesehatan

Imoo Berikan Asuransi Covid-19 kepada Penggunanya

imoo Indonesia menghadirkan gerakan imoo CARES bekerjasama dengan Qoala, dan Asuransi Takaful Umum.

Imoo Berikan Asuransi Covid-19 kepada Penggunanya
kontan.co.id
Ilustrasi Poster Asuransi dari imoo

TRIBUNJOGJA.COM - Penyebaran virus corona di Indonesia telah berlangsung selama enam bulan dengan jumlah kasus positif yang terus bertambah hingga saat ini.

Setiap orang menghadapi berbagai risiko dalam menjalankan rutinitas kehidupannya sehari-hari dan memerlukan proteksi diri, salah satunya lewat produk asuransi.

imoo Indonesia menghadirkan gerakan imoo CARES bekerjasama dengan Qoala, dan Asuransi Takaful Umum untuk menyediakan asuransi kepada setiap pembeli imoo Watch Phone Z series (Z2, Z5, Z6) mulai tanggal 28 Agustus hingga 30 September 2020.

Asuransi yang diberikan menjangkau apabila pemilik imoo Watch Phone Z series (pemegang polis) mengidap COVID-19, meninggal karena kecelakaan, membutuhkan santunan rawat inap, pemeriksaan kesehatan, dan mengalami kehilangan pendapatan, senilai hingga Rp 25.000.000.

Pemberian asuransi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan turut serta imoo dalam mengurangi dampak pandemi yang dirasakan masyarakat Indonesia, kata Branding Director imoo Indonesia, Suyanti Zhuang, dikutip dari Kontan, Jumat (28/8/2020).

Prosedur klaim yaitu paling lambat melaporkan 14 hari sejak tanggal kejadian, dan melengkapi dokumen pendukung klaim paling lambat 30 hari terhitung tanggal kejadian.

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved