Breaking News:

Duka Para Avengers dan Marvel Studios Dengar Chadwick Boseman Pemeran Black Panter Meninggal

Chris Evans atau pemeran Captain America merasa terpukul dengan kabar kepergian Chadwick Boseman.

IST
Chadwick Boseman 

TRIBUNJOGJA.COM -Kabar duka menyelimuti dunia hiburan. Aktor peran Chadwick Bosema pemeran Black Panther meninggal dunia.

Chadwick Bosema meninggal di usia 43 tahun setelah berjuang selama 4 tahun melawan kanker. Ucapan duka dari para selebritas pun mulai berdatangan, terutama dari rekan-rekan Avengers yang pernah bekerja sama dalam Marvel Cinematic Universe dan Marvels Studio.

Chris Evans atau pemeran Captain America merasa terpukul dengan kabar kepergian Chadwick Boseman.

Chadwick Boseman Black Panther
Chadwick Boseman Black Panther (Disney/Marvel)

"Chadwick adalah orang istimewa. Dia orang yang tulus. Dia adalah seniman yang sangat berkomitmen dan selalu ingin tahu," tulis Chris Evans dalam akun Twitternya.

Aktor Chadwick Boseman Black Panther Dikabarkan Meninggal karena Kanker

Pemeran Steve Rodgers ini mengaku sangat beruntung karena pernah bekerja bersama Chadwick Boseman dalam film-film Avengers. Ucapan duka juga datang dari Chris Pratt yang berperan sebagai Peter Quill aka Star-Lord dalam film Guardians of the Galaxy.

"Ini adalah kabar yang menyakitkan. Kami berdoa untuk keluarganya. Dunai baru saja kehilangan talenta luar biasa dan orang hebat," tulis Chris Pratt.

Tak jauh berbeda dari dua rekannya, Mark Ruffalo juga mengungkapkan kesedihan mendalam saat pertama kali mendengar kabar duka dari Chadwick Boseman.

Mark Ruffalo tak percaya tragedi menyedihkan terus berdatangan dalam hidupnya di tahun 2020. "Yang harus saya katakan adalah tragedi demi tragedi yang menumpuk tahun ini semakin parah dengan kepergian Chadwick Boseman," tulisnya di Twitter.

"Pria yang luar biasa, pria dengan bakat yang tak terukur. Saudaraku, kau adalah salah satu dari yang terhebat sepanjang masa dan kebesaranmu baru saja dimulai," lanjutnya. Selain para bintang Avengers, ucapan duka juga berdatangan dari para selebritas lain. Chadwick Boseman mengejutkan dunia dengan kepergiannya.

Cuplikan film Black Panther
Cuplikan film Black Panther (instagram.com/blackpanther)

Marvel Studios mengucapkan salam perpisahan terakhir untuk bintang mereka, Chadwick Boseman. Diketahui pemeran utama film Black Panther ini meninggal dunia hari ini, Sabtu (29/8/2020), setelah berjuang selama 4 tahun melawan kanker usus besar yang dideritanya.

"Hati kami hancur dan pikiran kami bersama keluarga Chadwick Boseman. Peninggalanmu akan tetap hidup selamanya. Istirahatlah dengan tenang," tulis anak perusahaan Disney tersebut dikutip Kompas.com, Sabtu (29/8/2020).

Mengenal Kanker Usus Besar yang Diderita Aktor Black Panther Chadwick Boseman Sebelum Meninggal

Kabar kepergian Chadwick Boseman pertama kali disebarkan melalui akun Twitter resminya, @chadwickboseman. Dalam keterangan yang dibagikan melalui twit tersebut, Chadwick Boseman pertama kali didiagnosis kanker usus besar stadium 3 pada tahun 2016.

Chadwick Boseman merasa sangat tersanjung karena pernah dipilih untuk menjadi pemeran utama tokoh superhero kulit hitam pertama Marvel, Black Panther.

"Sebuah kehormatan dalam kariernya pernah menjadi King T'Challa dalam film Black Panther," tulis akun tersebut.  

Chadwick Boseman meninggal dunia di usianya yang masih 43 tahun. Ia mengembuskan napas terakhirnya di rumah didampingi istri dan keluarganya.(Kompas.com)

Editor: Rina Eviana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved