Breaking News:

Otomotif

Toyota Rilis New Hilux untuk Perkuat Mobilitas Komersial di New Normal

PT Toyota-Astra Motor menghadirkan produk segmen komersial yaitu New Hilux.

Toyota
Toyota New Hilux 

TRIBUNJOGJA.COM — Demi mengembalikan pasar komersial memasuki masa New Normal, PT Toyota-Astra Motor menghadirkan produk segmen komersial yaitu New Hilux

Kendaraan jenis pick-up yang memiliki DNA sebagai kendaraan komersial tangguh untuk segala kebutuhan bisnis, kini tampil memiliki style design yang lebih kokoh, gagah, dan dinamis khas mobil perkotaan.

“New Hilux, dengan pengalaman panjang sebagai kendaraan komersial dan pemenang di ajang Dakar Rally, merupakan kendaraan komersial dengan wajah modern dan berkelas, dengan kemampuan terbaik untuk mendukung mobilitas bisnis,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Untuk memperkuat daya pikatnya di mata pengguna pribadi dan pebisnis, Toyota memperkenalkan Hilux terbaru yang merupakan facelift dari generasi ke-8 global yang pertama hadir di Indonesia tahun 2015.

New Hilux juga tawarkan banyak fitur, terutama pada model double cabin (D-Cab), dengan New Hilux tipe V yang didaulat menjadi flagship. Model D-Cab ini ditawarkan dalam tiga varian, E, G dan V.

New Hilux tipe S-Cab Diesel, 4x4, dan seluruh D-Cab mengandalkan mesin diesel ramah lingkungan 2GD-FTV 2.400 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 149.6 PS dan torsi 40.8 kgm. 

Soal harga, tipe E dibanderol Rp 429,7 juta, tipe G Rp 454,5 juta dan V Rp 492,8 juta. Kalau dilihat tipe G dan V yang merupakan kasta tertinggi punya selisih harga sekitar Rp 38 jutaan karena perbedaan fitur yang cukup banyak.

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Victor Mahrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved