Breaking News:

Drama Korea

Sempat Kontak dengan Aktor dan Kru Positif COVID-19, Sederet Bintang Drakor Ini Dinyatakan Negatif

Kasus Covid-19 di Korea Selatan sedang mengalami kenaikan yang cukup tajam. Gedung Majelis Nasional ditutup, begitupula banyak gedung perusahaan

kolase foto
Sederet Bintang Drama Korea Ini Dinyatakan Negatif 

TRIBUNJOGJA.COM - Kasus Covid-19 di Korea Selatan sedang mengalami kenaikan yang cukup tajam. Gedung Majelis Nasional ditutup, begitupula banyak gedung perusahaan hiburan yang tutup untuk menghindari penyebaran virus.

Beberapa aktris sempat diberitakan terkena virus corona dan harus menjalani perawatan serta isolasi. Namun, adapula agensi yang mengonfirmasi aktor dan aktris bebas dari corona.

Pada 21 Agustus, agensi Oh Man Seok mengonfirmasi bahwa dia dinyatakan negatif COVID-19.

Oh Man Seok dalam drakor Crash Landing on You
Oh Man Seok dalam drakor Crash Landing on You (entertain.naver)

Aktor itu menjalani tes karena pada 17 Agustus, ia telah melakukan kontak langsung selama dua jam dengan penata rias yang kemudian dinyatakan positif COVID-19.

Penata rias itu telah mengerjakan drama ‘Jjamppong’ yang memiliki 15 peserta dinyatakan positif terkena virus, termasuk aktor Kim Won Hae, Seo Sung Jong, dan Heo Dong Won.

Agensi Oh Man Seok menambahkan bahwa aktor tersebut telah syuting acara ‘Just Comedy’ di gedung JTBC di Sangam-dong ketika dia mengetahui tentang kontak langsungnya.

Dia memberi tahu staf produksi segera dan syuting ditunda.

Meskipun Oh Man Seok menerima hasil tes negatif, dia telah membatalkan kegiatan yang dijadwalkan dan akan menjalani karantina sendiri sesuai dengan pedoman pemerintah tentang pembatasan penyebaran virus.

Do Do Sol Sol La La Sol
Do Do Sol Sol La La Sol (KBS2)

Seo Yi Sook, yang dites setelah melakukan kontak dengan aktor Heo Dong Won, juga dinyatakan negatif COVID-19.

Seo Yi Sook dan Heo Dong Won adalah lawan main di ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ yang menghentikan produksi setelah hasil tes positif Heo Dong Won.

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved