Breaking News:

Drama Korea

Sempat Heboh di Awal Tahun, Drakor The World of The Married Akhirnya Tayang di Netflix

Meski sudah tayang di televisi lokal, bagi Anda yang belum sempat menonton drama Korea 'The World of The Married’ jangan berkecil hati. Sebab, drakor

instagram.com/xeesoxee
The World of The Married 

TRIBUNJOGJA.COM - Meski sudah tayang di televisi lokal, bagi Anda yang belum sempat menonton Drama Korea (Drakor) ‘The World of The Married’ jangan berkecil hati. Sebab, drakor tentang pelakor ini sudah hadir di Netflix.

Sebelumnya, rumor menyebutkan Netflix akan menayangkan drakor yang cukup banyak diperbincangkan di media sosial itu pada akhir Juli. Namun, penonton akhirnya bisa menyaksikannya di bulan Agustus.

Drakor The World of The Married tersebut merupakan adaptasi dari serial TV BBC One ‘Doctor Foster’ yang ditayangkan pada tahun 2015 hingga 2017.

The World of The Married eps 16
The World of The Married eps 16 (jtbc)

Drakor yang ditayangkan di JTBC itu bercerita tentang seorang istri yang berdedikasi bernama Ji Sun Woo yang diperankan oleh Kim He Ae.

Ia tampak bangga saat memandang potret keluarga yang tampak sempurna.

Sebagai dokter keluarga yang juga menjadi asisten direktur di Rumah Sakit Family Love, Ji Sun Woo bisa dibilang memiliki hidup yang didamba semua orang.

Lee Tae Oh (Park Hae Joon) adalah suaminya yang tampan dan memiliki perusahaan hiburan, yakni TO Entertainment. Sementara sang anak, Lee Joon Young (Jeon Jin Seo) tumbuh sebagai anak yang sopan, periang dan bahagia.

Namun, kesempurnaan itu retak tatkala Sun Woo menemukan sehelai rambut berwarna merah kecoklatan di syal suaminya.

The World of The Married
The World of The Married (jtbc)

Ia sudah curiga dengan itu. Sampai-sampai, dirinya tak bisa berkonsentrasi dengan para pasien yang datang ke ruangannya.

Ketika ada Uhm Hyo Jung (Kim Sun Kyung) masuk ke ruangannya untuk memberikan undangan pameran, Sun Woo sempat memperhatikan dengan seksama penampilan Hyo Jung.

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved