Lifestyle

Perhatian! Ini Dia Rekomendasi Drama Korea Terbaik

Episode drama korea yang cenderung singkat, hanya 16 episode saja. Membuat drama Korea layak dijadikan pilihan tontonan dirumah.

Penulis: Victor Mahrizal | Editor: Victor Mahrizal
Kompas.com
Ilustrasi salah satu adegan di drama It's Ok To Not Be Ok 

TRIBUNJOGJA.COM - Mengisi waktu dirumah, bisa juga dengan menonton drama korea. Bisa ditonton sendirian, bersama teman-teman, atau bahkan bersama keluarga.

Episode drama korea yang cenderung singkat, hanya 16 episode saja. Membuat drama Korea layak dijadikan pilihan tontonan dirumah. Kualitas Ceritanya juga sangat baik dan penuh akan pelajaran kehidupan.

Berdasarkan informasi yang dirangkum Tribunjogja.com, inilah rekomendasi drama korea terbaik :

1. Reply 1988
Bercerita tentang kehidupan persahabatan, keluarga, dan tetangga komplek perumahan, dekat dengan nilai-nilai kemanusiaan, bisa dijadikan pilihan karena cocok untuk dijadikan tontonan keluarga.

2. Hospital Playlist
Bercerita tentang kehidupan persahabatan dan dunia kerja kedokteran. Cocok dijadikan tontonan bagi anda yang penasaran dengan pekerjaan para dokter.

3. It's Ok To Not Be Ok
Bercerita tentang kehidupan yang lekat dengan sisi psikologi dan traumatis atas efek dari trauma masa kecil, dan mengajarkan bagaimana cara agar menghadapinya.

4. Crash Landing On You
Bercerita tentang kehidupan percintaan yang sangat rumit karena berada didaerah konflik, namun mengajarkan cara-cara agar terus bertahan.

5. The World Of Married Couple
Bercerita tentang kehidupan rumah tangga yang penuh dengan intrik dan konflik, serta cara-cara agar menghadapi dan menyembuhkan luka serta mengajarkan bagaimana cara memaafkan.

Drama korea seperti diatas, tidak hanya menjadi tontonan. Akan tetapi juga bisa menjadi pelajaran agar lebih dapat memahami kehidupan yang belum pernah dibayangkan sebelumnya.

Episodenya yang singkat, membuat penonton tidak akan bosan untuk menyaksikan keseluruhan ceritanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved