Breaking News:

Gagal Dampingi Sri Mulyani di Pilkada Klaten 2020, Begini Respon Aris Prabowo

Gagal Dampingi Sri Mulyani di Pilkada Klaten 2020, Begini Respon Aris Prabowo

Tribunjogja.com/ Almurfi Syofyan
Aris Prabowo saat ditemui awak media di kediamannya, Jumat (28/8/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Politisi PDIP yang batal disandingkan dengan Sri Mulyani di Pilkada Klaten 2020, Aris Prabowo mengaku biasa-biasa saja saat mengetahui dirinya gagal mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk bertarung dikontestasi lima tahunan itu.

Aris Prabowo yang juga merupakan kader dari partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut mengaku sudah mengetahui jika posisinya sebagai bakal calon wakil bupati Klaten digantikan oleh Yoga Hardaya pada Kamis (27/8/2020) malam.

"Saya sebagai kader partai biasa-biasa saja menerima kabar seperti ini," ujarnya saat ditemui awak media, Jumat (28/8/2020).

"Karena paling tidak selama 1,5 bulan terakhir, saya sudah merasakan kebimbangan sehingga pada tadi malam (Kamis malam-red) saya ditelfon ibu ketua (Sri Mulyani) saya sudah legawa karena itu sudah keputusan partai," imbuhnya.

Menurutnya, sebagai kader partai PDI Perjuangan, dirinya akan tetap menjalankan setiap instruksi yang diberikan oleh partai berlogo Banteng tersebut.

Untuk sementara, kata dia, dirinya bakal menunggu instruksi dari partai untuk langkah konsolidasi kedepannya seperti apa.

"Karena sejak tanggal 20 Juli sampai diberitahu secara lisan oleh partai, nanti urusan partai akan dari DPP langsung yang turun menjelaskan soal pergantian ini," urainya.

Di samping itu, ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua relawan dan simpatisan yang selama 6 bulan terakhir terus mendukung dan menemani dirinya menyerap aspirasi dari masyarakat Klaten.

Ia pun berharap kebersamaan akan terus terjalin hingga waktu-waktu mendatang.

"Tidak lupa saya ucapkan kepada saudara saya yang menemani bergerilya ke tengah-tengah masyarakat. Semua tokoh kabupaten dan tokoh lintas agama yang sudah kita temui," tambahnya.

Halaman
123
Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved