Pilkada Kota Magelang 2020

BREAKING NEWS : Aji Setyawan dan Windarti Resmi Dapat Rekomendasi dari PDIP untuk Pilkada 2020

Rekomendasi ini diumumkan pagi tadi oleh DPP PDIP Gelombang IV secara virtual di Jakarta, Jumat (28/8/2020).

Penulis: Rendika Ferri K | Editor: Muhammad Fatoni
dok.tangkapan layar
Aji Setyawan dan Windarti Agustina, mendapatkan rekomendasi maju menjadi calon wali kota dan wakil wali kota dari PDI Perjuangan dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang Tahun 2020 mendatang, Jumat (28/8/2020). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Putra Wali Kota Magelang, Aji Setyawan, dan Wakil Wali Kota Magelang, Windarti Agustina, resmi mendapatkan rekomendasi maju menjadi calon wali kota dan wakil wali kota dari PDI Perjuangan, dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang Tahun 2020 mendatang.

Rekomendasi ini diumumkan pagi tadi oleh DPP PDIP Gelombang IV secara virtual di Jakarta, Jumat (28/8/2020).

Salah satu pasangan calon yang diumumkan adalah Aji Setyawan dan Windarti Agustina. Aji mendapatkan rekomendasi sebagai calon wali kota dan Windarti sebagai calon wakil wali kota.

Ketua DPP PDIP bidang politik, Puan Maharani, membacakan daftar nama empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dan 58 pasangan calon kepala daerah tingkat kabupaten atau kota.

Salah satu pasangan calon yang diumumkan adalah Aji Setyawan dan Windarti Agustina.

Aji mendapatkan rekomendasi sebagai calon wali kota dan Windarti

"Kota Magelang diberikan kepada Aji Setyawan S.Ikom MM dengan Dra. Windarti Agustina. Siap memenangkan. Merdeka!," kata Puan, sembari mengumumkan rekomendasi untuk Kota Magelang, Jumat (28/8/2020).

DPP PDI Perjuangan (PDIP) sendiri telah resmi mengumumkan 4 pasangan calon gubernur-wakil gubernur, dan 58 pasangan calon kepala daerah (Cakada) tingkat kabupaten/kota, lewat pengumuman gelombang IV yang dilaksanakan secara virtual, di Jakarta, Jumat (28/8/2020).

Sebelumnya, PDIP sudah mengumumkan Gelombang I pada 19 Februari, lalu Gelombang II pada 17 Juli, dan Gelombang III pada 11 Agustus 2020 lalu.

Pengumuman kali ini dibacakan oleh Ketua DPP PDIP bidang politik, Puan Maharani, dan disaksikan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Sekjen Hasto Kristiyanto, serta Ketua DPP PDIP bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto.

Sejumlah Ketua DPP dan struktur pusat partai lainnya juga hadir seperti Eriko Sotarduga, Juliari Batubara, Djarot Saiful Hidayat, Wiryanti Sukamdani, dan Ribka Tjiptaning.

(tribunjogja.com/rfk)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved