Breaking News:

Belanja Keperluan Rumah Tangga Aman dan Murah di QHomemart BJ Home Jogja

QHomemart BJ Home Jogja menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah serta menggelar promo One Day Sale Diskon Heboh Up To 75%.

DOK. QHomemart BJ Home Jogja
QHomemart BJ Home Jogja menyediakan fogging gratis tanpa syarat untuk semua kendaraan pelanggan. 

TRIBUN-JOGJA.com - Selama pandemi Covid-19, kebutuhan perlengkapan rumah tangga meningkat karena masyarakat mempunyai lebih banyak waktu di rumah.

Melihat hal tersebut, QHomemart BJ Home Jogja terus berinovasi menyediakan berbagai kebutuhan perlengkapan rumah tangga. Salah satunya, dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna mengurangi kekhawatiran pelanggan.

Setiap pelanggan yang berbelanja di QHomemart wajib mengenakan masker, mencuci tangan, masuk ke bilik sterilisasi, serta melakukan pengecekan suhu.

Tak hanya itu, Public Relations QHomemart BJ Home Jogja Hershinta Nugraheni mengatakan, pihaknya juga menyediakan fogging gratis tanpa syarat untuk semua kendaraan pelanggan baik mobil, sepeda motor, hingga helm, di bagian Utara parkir mobil.

“Pelanggan tidak perlu khawatir dan takut melakukan fogging. Sebab, bahan yang digunakan aman dan friendly untuk kendaraan, serta tidak meninggalkan residu,” kata Hershinta, seperti dalam keterangan tertulisnya.

Hershinta menambahkan, selain menjaga penerapan protokol kesehatan, QHomemart juga berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menggelar promo One Day Sale Diskon Heboh Up To 75 persen, pada Sabtu (29/8/2020), 08.00-21.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Pada promo tersebut, pelanggan berkesempatan mendapat produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau, serta free coffee bagi yang datang langsung ke toko.

Bagi Anda yang belum sempat datang langsung, jangan khawatir. Sebab, QHomemart juga melayani pembelian via Whatsapp pada nomor 08112834218 atau 08112834219.

QHomemart sendiri tidak membuka cabang di manapun, dan hanya berlokasi di Jalan Raya Janti Nomor 96, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.

Penulis: Inadha Rahma Nidya
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved