Breaking News:

Sport

Wow! Polygon Rilis Seri Siskiu T

Di tengah tren bersepeda, untuk perkuat pasar pecinta sepeda gunung, Polygon Rilis Seri Siskiu T.

kontan.co.id
Sepeda Gunung Polygon 

TRIBUNJOGJA.COM - Wow! Kabar baik untuk para pecinta sepeda gunung. Perkuat pasar pecinta sepeda gunung, Polygon Rilis Seri Siskiu T.

“Pekan ini kami kembali merilis seri Siskiu T pengembangan dari seri pendahulunya yang sukses dirilis di tahun 2017. Ini juga sekaligus memperkuat pangsa pasar kami terutama untuk kategori sepeda gunung dimana kali ini kami menghadirkan evolusi terbaru dari seri Siskiu T dengan geometri progresif untuk kestabilan petualang di beragam medan trail." kata Devina Susilo, Head of Global Marketing & Communications Polygon Bikes, dikutip dari Kontan, Rabu (26/8/2020).

Seri Siskiu T teranyar dihadirkan dengan warna-warna up to date dengan tren tampilan sepeda gunung trail yang berbeda dari sebelumnya.

Dilengkapi dengan ruang untuk botol minum guna kepraktisan rider saat bertualang jarak pendek.

Didesain dengan Wheel Fit Size System, model 29" hadir dengan travel belakang 135mm & fork 140mm dan model 27.5" hadir dengan travel belakang 140mm & fork 150mm guna peredaman getaran secara maksimal.

Hadir dengan travel dropper post yang lebih panjang guna variasi ketinggian sadel untuk kestabilan & keamanan saat turunan.

Editor: Victor Mahrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved