Breaking News:

Techno

Logitech G Hadirkan Headset Gaming Nirkabel untuk Para Gamers di Indonesia

Logitech G, hari ini meluncurkan headset gaming nirkabel pertamanya di Indonesia, Logitech G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset.

kontan.co.id
Ilustrasi Logitech Headset Gaming 

TRIBUNJOGJA.COM - Logitech G, hari ini meluncurkan headset gaming nirkabel pertamanya di Indonesia, Logitech G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset.

“Tentunya gaming gear berkualitas tinggi, salah satunya headset gaming yang memiliki teknologi terkini, sudah seharusnya dimiliki para gamers untuk bermain dengan maksimal,” kata Ismail Maksum, Country Manager dari Logitech Indonesia, dikutip dari Kontan, Selasa (25/8/2020).

Headset ini membawa teknologi LIGHTSPEED dari Logitech G.

LIGHTSPEED adalah solusi nirkabel end-to-end yang menghadirkan low-latency. Dengan jangkauan jarak nirkabel hingga 20 meter, membuat gamers tidak lagi khawatir delay.

G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset ini memiliki berat yang ringan, yaitu 278 gram, dan daya penggunaan hingga 29 jam.

Headset ini dikhususkan untuk para gamers yang mencari kenyamanan, fleksibilitas dan teknologi tinggi dalam satu perangkat headset," kata Nicole Constance, Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia, dikutip dari Kontan, Selasa (25/8/2020).

Dengan koneksi USB Receiver 2.0, headset dari Logitech G ini bisa digunakan dalam beberapa platform, seperti PC/Laptop, Mobile, PlayStation 4, Xbox, dan Nintendo Switch.

Logitech G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset ini dipasarkan dengan harga retail Rp 2.399.000,-, dan tersedia di Indonesia dalam dua warna yaitu Hitam dan Putih, mulai tanggal 7 September 2020.

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved